Daftar Pemain Film Start Up Never Give Up, Ada Sheila Dara Hingga Ucok Baba

Daftar Pemain Film Start Up Never Give Up, Ada Sheila Dara Hingga Ucok Baba

Daftar pemain film Start Up Never Give Up, ada Sheila Dara hingga Ucok Baba.-Amazing Grace Production-

Daus Separo, yang populer di dunia komedi, pernah tampil di film Emak Ijah Pengen ke Mekah dan Setan Budeg, yang menunjukkan kemampuannya dalam bermain di film komedi-horor. Perannya sering kali membawa unsur humor yang ringan dan menghibur.

BACA JUGA:8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Home Sweet Loan, Salah Satunya Tip Membeli Rumah

Adi Bing Slamet


ADI BING [email protected]

Adi Bing Slamet merupakan aktor senior yang sudah berakting sejak kecil. Ia pernah membintangi film-film klasik seperti Benyamin Biang Kerok bersama Benyamin Sueb, dan hingga saat ini masih aktif bermain dalam berbagai sinetron serta film layar lebar.

Edwin


[email protected]

Edwin, meski lebih dikenal di dunia teater, juga aktif di layar lebar. Ia pernah membintangi film-film seperti Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang mendapatkan banyak penghargaan internasional. Edwin sering memilih peran-peran yang berkarakter kuat.

BACA JUGA:Relatable! Sinopsis Home Sweet Loan, Potret Perjuangan Sandwich Generation Membeli Rumah

BACA JUGA:5 Tontonan yang Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ada Stranger Things sampai Godzilla

Ayu Hastari


AYU [email protected]

Ayu Hastari dikenal lewat perannya di film The Wedding & Bebek Betutu serta berbagai sinetron dan FTV populer. Aktingnya sering kali menampilkan sisi emosional yang mendalam, terutama dalam peran-peran dramatis.

Roweina Umboh


[email protected]

Aktris senior ini telah berkarier panjang di dunia akting dan pernah membintangi film Fiksi dan Rumah Dara. Roweina merupakan salah satu aktris yang disegani dalam film bergenre thriller dan horor.

Derry Drajat


DERRY [email protected]

Derry Drajat sering tampil di sinetron dan film komedi. Ia pernah membintangi film Kiamat Sudah Dekat serta Get Married, di mana penampilannya selalu mengundang tawa dengan gaya komedi yang sederhana namun menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber