Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

Hubungan P Diddy dengan orang tuanya, Janice dan Melvin Combs.--akun X @XXL

HARIAN DISWAY - Dalam minggu-minggu setelah penangkapannya, Janice Combs, ibunda P Diddy mengeluarkan pernyataan ke media. Dia meminta publik untuk tidak membuat asumsi tentang kesalahan putranya.

Janice Combs mengatakan bahwa dia sangat sedih dengan segala tuduhan terhadap Diddy. Mulai pelaku pelecehan dan kekerasan seksual. Sampai menggelar pesta-pesta bertajuk White Party yang di dalamnya terjadi prostisusi serta pemerkosaan.

Sang ibu meminta agar P Diddy diberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak di pengadilan.

"Aku tidak di sini untuk menggambarkan putra saya sebagai sosok yang sempurna, karena memang kenyataannya dia tidak sempurna," kata Janice Combs dalam pernyataannya, seperti dikutip Variety.

BACA JUGA:Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

Janice berkata begitu untuk merujuk pada gugatan yang diajukan oleh mantan kekasih Diddy, Cassie Ventura, pada November 2023. Ventura melaporkan rapper 54 tahun itu memperkosa dan melakukan kekerasan padanya.


Mengenal orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang kontroversial. Foto: P Diddy dan ibunya dalam sebuah kesempatan.-Jim Spellman-Wireimage-People

"Ia telah membuat kesalahan di masa lalu, sama seperti kita semua," kata Janice Combs.

"Anakku mungkin tidak sepenuhnya jujur tentang beberapa hal. Seperti ketika ia membantah pernah melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya, padahal rekaman kamera pengawas hotel menunjukkan sebaliknya," tambahnya.

Sebenarnya, bagaimana hubungan P Diddy dengan orang tuanya? Berikut yang perlu diketahui tentang orang tua Sean John Combs alias P Diddy, Janice dan Melvin Earl Combs.

Ayahnya Meninggal Ketika Diddy Masih Kecil

Sean John Combs lahir pada 4 November 1969 di Harlem, New York City. Ayahnya adalah Melvin Earl Combs, tentara Angkatan Udara. Sedangkan ibunya bernama Janice Smalls, seorang model dan asisten guru sekolah.   

Melvin meninggal pada 1972, saat Diddy berusia 3 tahun. Kepada anaknya, Janice bilang bahwa ayahnya tewas dalam kecelakaan mobil. Tetapi ketika Diddy dewasa, ia mendapati fakta bahwa ayahnya adalah seorang pengedar narkoba yang ditembak mati.

Ya, Melvin ditembak ketika sedang duduk di dalam mobilnya di kawasan Central Park. Diddy baru mengetahui fakta itu ketika mulai kuliah di Howard University, dan mencari nama ayahnya di perpustakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com