Selebgram Ratu Entok Ditangkap Gara-Gara Suruh Yesus Cukur Rambut

Selebgram Ratu Entok Ditangkap Gara-Gara Suruh Yesus Cukur Rambut

Selebriti internet Ratu Entok ditangkap Polda Sumut di kediamannya atas kasus penistaan agama--Instagram @ratutalishareal

Setelah berstatus sebagai tersangka, Ratu Entok kini ditahan oleh penyidik Direktorat Reserse Siber Polda Sumut.

"Berdasarkan hasil gelar perkara, yang bersangkutan RT ditetapkan sebagai tersangka dan karena potensi ancamannya di atas lima tahun, jadi yang bersangkutan juga dilakukan penahanan terhitung mulai malam ini," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.


Selebriti internet Ratu Entok ditangkap Polda Sumut di kediamannya atas kasus penistaan agama--Tribun Medan

Hadi Wahyudi juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyidikan lebih lanjut soal kasus Ratu Entok ini. Hadi meminta warga untuk tidak terprovokasi dan akan menjalani prosesnya secara transparan.

BACA JUGA:Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

"Jadi, prinsipnya kepolisian sudah melakukan langkah-langkah, proses penegakan hukum dan tentu kami juga berharap masyarakat mempercayakan semua proses ini kepada Polda Sumut, tidak terpancing, tidak terprovokasi, serta prosesnya akan kita lakukan secara terbuka," kata Hadi.

Ratu Entok sebelumnya dikenal sebagai selebriti internet yang aktif di platform Instagram dan TikTok. Akun Instagramnya diketahui memiliki sekitar 92 ribu pengikut. Sedangkan akun TikToknya mempunyai sekitar 442 ribu pengikut.

Selain menjadi selebgram, dia juga merupakan seorang pebisnis. Ratu memiliki brand skincare sendiri yaitu RE Glow. Dia sering sekali mempromosikan produknya sendiri di akun media sosialnya.

Selain itu, dia juga pernah menari perhatian publik karena mengaku sebagai transgender. Ratu mengungkapkan bahwa dulunya dia adalah seorang laki-laki. Nama aslinya Irfan Satria Putra. (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber