Paul Munster Beri Pesan Khusus Buat Malik Risaldi Saat Starter di Timnas Indonesia

Paul Munster Beri Pesan Khusus Buat Malik Risaldi Saat Starter di Timnas Indonesia

Aksi Malik Risaldi saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain, 10 Oktober 2024-persebaya.id-

"Senang melihat Malik di sebelas pertama. Dan ya, saya juga menyampaikan beberapa pesan kepadanya," kata Paul Munster dikutip dari laman resmi Persebaya.

Walau tidak mengungkapkan detail pesannya, Paul Munster tampak bangga dengan pencapaian Malik Risaldi. Juru taktik asal Irlandia Utara itu juga berharap Malik Risaldi bisa terus berkembang.

Selain Malik Risaldi, ada juga kiper Persebaya, Ernando Ari, yang turut masuk line-up Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Bahrain.

BACA JUGA:Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY Coret Elkan Baggott dan Malik Risaldi, Kenapa?

Namun, Ernando Ari tidak tampil di laga tersebut. Kiper berusia 22 tahun itu duduk di bangku cadangan sebagai pelapis Maarten Paes. 

Pertandingan melawan Bahrain ini tentu menjadi momen berharga bagi Malik Risaldi. Di laga itu  Malik Risaldi mendapat pengalaman baru dengan membela Timnas Indonesia di ajang sebesar Kualifikasi Piala Dunia. 

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Malik Risaldi dan Ernando diharapkan bisa terus memberikan yang terbaik, baik untuk Persebaya maupun Timnas Indonesia.

Ayo Malik Risaldi, Ayo Ernando Ari, terus berjuang! Bawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id