Lirik dan Terjemahan Touch, Kolaborasi KATSEYE dan Yeonjun TXT yang Gemes Banget

Lirik dan Terjemahan Touch, Kolaborasi KATSEYE dan Yeonjun TXT yang Gemes Banget

KATSEYE berkolaborasi dengan Yeonjun dari TXT dalam remix lagu Touch! Siapkan diri untuk musik yang memukau dan energik. Rilis pada 11 Oktober.--Allkpop

HARIAN DISWAY - Girl group internasional HYBE Label, KATSEYE, berkolaborasi dengan Yeonjun TXT dalam remake lagu debut mereka, Touch.

KATSEYE merupakan grup dengan member yang berasal dari berbagai negara. Mulai dari Korea, AS, hingga Brasil. Idol group itu dihasilkan dari survival show bertajuk Pop Star Academy di AS.

Grup beranggotakan Manon, Sophaia, Daniela, Lara, Megan, dan Yoonchae itu debut pada Jui 2024 lalu dengan mini album SIS (Soft is Strong). Dengan Debut dan Touch sebagai lagu utama.

Dengan cepat, Touch viral di media sosial karena gerakan dance yang lucu dan adiktif. Beberapa mengritik lagu itu karena dianggap terlalu bernuansa TikTok dan kurang mewah sebagai lagu debut. Namun lagu tersebut sukses mengambil hati banyak orang.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Mantra - Jennie BLACKPINK, Sihir untuk Jadi Gadis Cantik

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Super Tuna 2 Milik Jin BTS, Si Worldwide Handsome Melamar Tuna!

Nah, empat bulan setelah dirilis, KATSEYE mengumumkan kolaborasi dengan Yeonjun TXT yang baru saja melakukan debut solo dengan GGUM.

Yeonjun bukan saja menjadi featuring artist dalam versi remake tersebut. Ia menambahkan lirik yang ia tulis sendiri. Penasaran bagaimana jadinya? Simak lirik dan terjemahan lagu Touch milik KATSEYE berikut ini.


Lirik dan Terjemahan Touch kolaborasi KATSEYE dan Yeonjun TXT!--X

Lirik Touch - KATSEYE feat Yeonjun TXT

[Intro]

Touch, touch, touch, touch, touch

Thought about you way too much, much, much, much, much

Over, overthinking us, us, us, us, us (Ah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber