Kevin Diks Perkuat Sektor Pertahanan Timnas Indonesia, STY Bingung Pilih Bek!

Kevin Diks Perkuat Sektor Pertahanan Timnas Indonesia, STY Bingung Pilih Bek!

Potret Kevin Diks Menjalani Latihan-Kevin Diks-X/Kevin Diks

HARIAN DISWAY - Kekuatan bek tengah Timnas Indonesia bertambah. Kevin Diks akan segera bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong (STY). 

Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Eks Presiden Inter Milan itu memberikan lampu hijau untuk proses naturalisasi Kevin Diks. 

Kehadiran Kevin Diks menambah stok bek tengah di Timnas Indonesia yang sudah terbilang banyak. Kevin Diks adalah pemain yang posisi utamanya sebagai bek tengah.

BACA JUGA:Kevin Diks Ajak Eks Persebaya Risky Ridho Main di Eropa

Stok Bek Timnas Indonesia Berlimpah


Jay Idzes Ungkit Upaya Perampokan Poin di Markas Bahrain: Kami Tidak Akan Menyerah!-@jayidzes-Instagram

Saat ini, Timnas Indonesia sudah memiliki beberapa nama besar yang mengisi posisi tersebut, seperti Jay Idzes, Mees Hilgers, Jordi Amat, Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo, dan Muhammad Ferrari.

Tak hanya itu, Sandy Walsh, yang biasanya bermain sebagai fullback, pernah ditempatkan sebagai bek tengah sementara oleh Shin Tae Yong. 

Di luar nama-nama yang saat ini sudah ada di Timnas Indonesia, Shin juga masih memiliki opsi lain seperti Justin Hubner dan Elkan Baggott. 

Bahkan, pemain seperti Andy Setyo dan Alfeandra Dewangga juga pernah dipanggil untuk bermain di posisi palang pintu pertahanan Timnas Indonesia.

Dengan kedatangan Kevin Diks, stok bek tengah Timnas Indonesia tentu akan semakin melimpah. Sepertinya itu sejalan dengan keinginan Erick Thohir yang menginginkan Timnas memiliki kedalaman di sektor belakang.

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Baru Kevin Diks dan Deretan Klub yang Pernah Dibelanya

Kemungkinan Kevin Diks Digeser di Lini Tengah


Kevin Diks memiliki kemampuan menendang penalti yang cukup baik.--Instagram @kevindiks2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber