Sebelum Dekati Zidane, MU Sempat Ditolak Pelatih Stuttgart Sebastian Hoeness

Sebelum Dekati Zidane, MU Sempat Ditolak Pelatih Stuttgart Sebastian Hoeness

Pelatih Stuttgart, Sebastian Hoeness, yang menolak tawaran MU musim panas lalu.-Wikipedia-

HARIAN DISWAY - Manchester United terus mencari pengganti Erik ten Hag di tengah performa buruk tim. Namun, sebelum mempertimbangkan Zinedine Zidane, Setan Merah lebih dulu mendapat penolakan dari pelatih Stuttgart, Sebastian Hoeness, yang menolak tawaran untuk bergabung pada musim panas lalu.

Pelatih Stuttgart, Sebastian Hoeness, dilaporkan menolak tawaran dari Manchester United yang mendekatinya pada musim panas lalu.

Hoeness menjadi salah satu pilihan potensial bagi manajemen Man United untuk menggantikan Erik ten Hag, namun pelatih berusia 42 tahun itu menolak kesempatan tersebut dengan tegas.

Manajemen Manchester United sempat mengevaluasi posisi Erik ten Hag setelah performa tim yang tidak memuaskan di Premier League.

Mereka mempertimbangkan untuk mengganti pelatih asal Belanda itu sebelum akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Menurut laporan dari Bild, selain Hoeness, nama-nama lain seperti Thomas Tuchel juga dikaitkan dengan kursi pelatih di Old Trafford.

BACA JUGA:Rumor Zidane ke MU Menguat, Erik Ten Hag di Ujung Tanduk

BACA JUGA:MU Peringkat 14, Ten Hag Rapat 6 Jam dengan Bos Setan Merah

Pada bulan Juli lalu, Manchester United dikabarkan melakukan kontak langsung dengan Hoeness terkait prospek kepindahannya ke Premier League.

Namun, pelatih yang telah membawa Stuttgart tampil impresif musim lalu itu lebih memilih untuk melanjutkan proyeknya di klub Bundesliga tersebut. “Hoeness dengan sopan menolak tawaran yang diajukan oleh Man United karena ia ingin tetap berada di Stuttgart,” demikian menurut laporan Bild.

Stuttgart sendiri berhasil finis di posisi kedua Bundesliga musim lalu, di bawah Bayer Leverkusen, yang memastikan tiket mereka ke Liga Champions.

Sebelum tawaran dari Manchester United datang, Hoeness juga telah memperpanjang kontraknya dengan Stuttgart hingga 2027, yang semakin memperkuat komitmennya bersama klub tersebut.

Sementara itu, posisi Erik ten Hag di Man United masih berada dalam sorotan setelah awal musim yang buruk di Premier League.

Meskipun demikian, dalam pertemuan yang digelar manajemen klub di London pekan lalu, keputusan untuk tetap mempertahankan Ten Hag diambil meskipun performa tim masih dianggap tidak konsisten.

Manchester United akan melanjutkan perjuangannya di Premier League akhir pekan ini saat mereka menjamu Brentford di Old Trafford.

MU Dekati Zinedine Zidane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: