Venna Melinda Beri Respons soal Verrell Bramasta yang Dikritik Main HP saat Sidang DPR

Venna Melinda Beri Respons soal Verrell Bramasta yang Dikritik Main HP saat Sidang DPR

Verrell Bramasta mendapat banyak kritik negatif usai dilantik menjadi anggota DPR RI. Setelah itu, ibunya, Venna Melinda, ikut angkat bicara. --disway.id/Hasyim Ashari

HARIAN DISWAY - Aktor Verrell Bramasta belakangan ini mendapat banyak kritikan setelah tertangkap sedang bermain ponsel saat menghadiri sidang DPR RI. Menanggapi hal tersebut, ibu Verrel, Venna Melinda, angkat bicara.

Sebagai mantan anggota DPR, Venna memahami situasi yang dihadapi putranya, mengingat ia juga pernah merasakan lika-liku dunia politik saat menjabat di periode sebelumnya. Menurut Venna, kritikan tersebut merupakan salah satu risiko.

Itulah harus diterima Verrell sebagai seorang pejabat publik. "Alhamdulillah, Verrell sudah ngerti konsekuensi jadi pejabat publik. Namanya jadi pejabat publik pasti ada kritik, ada saran, ada masukan," jelas Venna.

BACA JUGA: Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

BACA JUGA: Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Venna menjelaskannya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 15 Oktober 2024. Venna hanya berpesan kepada Verrell Bramasta agar menjadikan kritik tersebut sebagai sebuah pembelajaran.

"Ya anggap aja itu semua jadi pembelajaran, karena Verrell sebenernya nggak main hape sih. Dia itu lagi di Lemhanas, kemudian lagi lihat materi. Udah klarifikasi juga kan, jadi udah clear lah," kata Venna.

Sebelumnya, Verrell sudah memberikan klarifikasi bahwa ia sibuk melihat layar ponselnya untuk mencari materi yang berkaitan dengan rapat tersebut. Sebagai informasi, Verrell Bramasta berhasil lolos dalam Pemilu 2024 melalui Dapil Jawa Barat 7.

BACA JUGA: Kisah Davina Karamoy Putuskan Jadi Mualaf Setelah Alami Kejadian Ini...

BACA JUGA: Nick Cannon Mengaku Hadiri Pesta Liar P Diddy pada Usia 16 Tahun, Apa yang Terjadi?

Ia maju bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Verrell sukses meraih 94.810 suara. Keinginan menjadi wakil rakyat itu terinspirasi dari ibunya yang pernah bertugas di Senayan sebagai anggota DPR pada periode 2009-2014 dan 2014-2019.

*) Mahasiswa Magang Bahasa dan Sastra inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: