Sinopsis The Shadow Strays, Ketika Pembunuh Bayaran Cantik Diasingkan

Sinopsis The Shadow Strays, Ketika Pembunuh Bayaran Cantik Diasingkan

Sinopsis film Netflix The Shadow Strays yang rilis 17 Oktober 2024--IMDb

Walau tahu sedang dihukum, 13 masih penasaran. Maka, dia pun menelpon kantornya, siapa tahu tiba-tiba diberi tugas. Tetapi hal itu sia-sia, tidak ada tugas yang diberikan untuknya.

Saat sedang diasingkan, dia bertemu dengan anak laki-laki di sebuah daerah kumuh Jakarta. Anak laki-laki tersebut bernama Monji (Ali Fikry) yang baru saja ditinggal oleh ibunya. Ibunya itu terbunuh karena tindakan brutal suatu sindikat kejahatan.


Sinopsis film Netflix The Shadow Strays yang rilis 17 Oktober 2024--Netflix

Dalam sekejap, 13 dan Monji sadar kalau mereka berdua sama-sama tidak memiliki siapa-siapa di sisinya. Sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk berteman.

Tentu saja Monji tidak mengetahui pekerjaan asli 13. Bahkan saat lelaki itu bertanya siapa nama aslinya, 13 enggan menjawab. Walau begitu, mereka tetap berteman dan sering bermain bersama.

BACA JUGA:Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Akhirnya Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

BACA JUGA:7 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, dari Komedi hingga Horor

Suatu hari, Monji tiba-tiba saja menghilang. 13 curiga ini ada kaitannya dengan The Shadow. Perempuan itu lalu berusaha untuk mencari dan menyelamatkan Monji bagaimanapun caranya. Bahkan jika dia harus melawan mentor dan organisasinya sendiri.

Seperti karya-karya Timo Tjahjanto sebelumnya, The Shadow Strays akan penuh dengan berbagai aksi bela diri yang sangat intens. Mulai dari saling baku hantam sampai beradu dengan senjata, yang tentu saja ditayangkan dengan ekplisit.

The Shadow Strays akan berdurasi selama 2 jam 24 menit. Jika penasaran dengan kisah 13 dalam menyelamatkan Monji secara lengkap, kalian bisa menontonnya di aplikasi Netflix mulai 17 Oktober 2024. Selamat menonton. (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix