AI Web Based untuk Merangkum Video dari YouTube

AI Web Based untuk Merangkum Video dari YouTube

Website AI untuk Transkrip Video Youtube--Pixabay

Tactiq.io dirancang khusus untuk merangkum percakapan atau video, termasuk video YouTube, menjadi bentuk teks secara otomatis.

Tactiq.io banyak digunakan dalam rapat virtual, kuliah online, dan presentasi untuk mengubah dialog menjadi teks yang bisa diakses dan diedit.

Dengan integrasi yang mulus dengan berbagai platform seperti Google Meet dan Zoom, Tactiq.io menjadi alat yang sangat berguna dalam dunia profesional dan akademis.

Kita dapat secara langsung menghasilkan transkrip dari rapat virtual atau video pembelajaran, serta merangkum informasi dengan cepat, tanpa harus mengulang konten video secara berulang-ulang.

3. Maestra AI


Website AI untuk Transkrip Video Youtube--Maestra

Maestra AI sebagai menawarkan banyak fitur untuk merangkum video dari YouTube berbasiskan AI.

Maestra AI punya kemampuan transkrip hingga subtitle video. Kita bisa dengan mudah untuk mengkonversi video atau audio menjadi teks dalam berbagai bahasa.

Platform ini tidak hanya menyediakan transkrip untuk video YouTube, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menambahkan subtitle otomatis, yang sangat membantu bagi pembuat konten dan pengguna internasional.

Kemampuannya untuk bekerja dengan banyak bahasa, memungkinkan kita dapat menghasilkan terjemahan teks dari video dengan cepat.

BACA JUGA:Kabar Gembira Untuk Para Akuntan! Microsoft Sediakan AI Dalam SpreadsheetLLM, Bikin Pemrosesan Data Semakin Mudah

BACA JUGA:Cara Praktis Tarik Tunai DANA, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Teknologi AI ini memberikan solusi yang efisien dan canggih untuk merangkum video dan menghasilkan transkrip otomatis. Dapat membantu kita mendapatkan informasi dengan cepat tanpa harus menonton video secara penuh.

Inovasi ini semakin membuktikan bahwa kecerdasan buatan (AI) memiliki peran yang penting dan relevan di berbagai sektor. Dengan bantuan teknologi ini, pengguna dapat memaksimalkan waktu dan usaha mereka secara efektif.

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: