7 Aplikasi AI untuk Edit Foto, Catat Bukan Cuma Canva!

7 Aplikasi AI untuk Edit Foto, Catat Bukan Cuma Canva!

7 rekomendasi aplikasi edit foto berbasis AI--Freepik


Aplikasi edit foto berbasis Ai. Lensa--lensa.app

Lensa adalah aplikasi pengeditan foto berbasis AI yang fokus pada retouching wajah. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memperbaiki penampilan wajah dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini dapat mendeteksi wajah secara otomatis dan menawarkan alat perbaikan. Dan memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menghapus objek tidak diinginkan dari latar belakang dengan mudah.

Seperti aplikasi gratis lainnya, Lensa memiliki banyak iklan. Iklan yang sering kali muncul saat menggunakan aplikasi terkadang sangat mengganggu.

Dan untuk memeroleh hasil maksimal, pengguna mungkin perlu membayar untuk fitur tambahan. Karena tidak semua fitur di Lensa itu gratis.

BACA JUGA:Singapura Sahkan UU Larangan Menggunakan Deepfake AI dalam Proses Pemilu, Bisa Dianggap Pidana

Itulah deretan aplikasi edit foto berbasis AI telah merevolusi cara kita memproses gambar. Dari Canva hingga Lensa, setiap aplikasi menawarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan spesifik Anda. Dengan memanfaatkan teknologi ini secara bijak, Anda dapat menghasilkan karya visual yang tidak hanya menarik tetapi juga berkualitas tinggi. Selamat mencoba!

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber