Diminati Inter Milan dan Juve, Daniel Maldini Berpeluang Pindah ke Rival Abadi AC Milan

Diminati Inter Milan dan Juve, Daniel Maldini Berpeluang Pindah ke Rival Abadi AC Milan

Daniel Maldini --instagram Daniel Maldini

Menurut Massimo Ambrosini, Daniel Maldini bisa membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi ia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. 

BACA JUGA:Nicolo Fagioli Dilirik Tim Liga Inggris, Juventus Lebih Pilih Lepas Douglas Luiz

Daniel Maldini Masih Butuh Banyak Waktu


Daniel Maldini dikabarkan sedang dilirik oleh seteru AC Milan, Juventus-Instagram @dani.malda-

Daniel Maldini harus berusaha keras jika ingin menyamai pencapaian kakek atau ayahnya di AC Milan. Massimo Ambrosini melihat Daniel Maldini sebagai pemain bertalenta, tetapi masih perlu waktu untuk berkembang. 

"Saat ini, dia belum mencapai level yang sama dengan Cesare dan Paolo. Namun, dibandingkan setahun yang lalu, dia sudah membuat langkah besar, terutama dalam hal pengaruh di lapangan dan kemampuan bermain," tegas Massimo Ambrosini.

Lebih lanjut, Massimo Ambrosini menilai bahwa secara fisik, Daniel Maldini terus berkembang. Meskipun begitu, masih ada pertanyaan besar mengenai seberapa jauh ia bisa melangkah.

Menurutnya, Daniel Maldini harus terus mempertahankan ambisi yang tinggi dan berusaha keras untuk terus tampil konsisten di setiap pertandingan.

BACA JUGA:Jelang Lawan Lazio, Pelatih Juventus Thiago Motta Kerahkan Pemain Muda

"Secara fisik, teknik, dan keberanian, dia punya semua yang diperlukan. Tapi untuk melangkah ke level berikutnya, konsistensi akan menjadi kunci," ujar Massimo Ambrosini.

Sebagai informasi, Cesare Maldini memulai karier sepak bolanya di klub Triestina sebelum mencapai puncak karier bersama AC Milan dengan 412 penampilan.

Ia kemudian menutup kariernya di Torino setelah satu musim bermain di sana. Sementara itu, Paolo Maldini, ayah Daniel, dikenal sebagai legenda AC Milan yang hanya membela Rossoneri sepanjang karier profesionalnya.

Daniel Maldini tampaknya siap menciptakan jalannya sendiri di dunia sepak bola, meski tak harus mengikuti jejak kakek atau ayahnya sepenuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia