Mengenal Omakase, Paket Makanan Mahal yang Dipamerkan Erina Gudono Usai Melahirkan

Mengenal Omakase, Paket Makanan Mahal yang Dipamerkan Erina Gudono Usai Melahirkan

Apa Itu Omakase yang dipamerkan Erina Gudono dan berapa harganya. --iStock

Di bar sushi kelas atas di Jepang, bahkan sering kali tidak ada menu yang tersedia. Menekankan pengalaman eksklusif dan keahlian koki dalam menyajikan hidangan terbaik hari itu.

BACA JUGA:Netizen Komentari Unggahan Erina Gudono karena Salah Tulis Trimester Ketiga Jadi 3rd Semester Pregnant


Erina Gudono pamerkan Omakase mewah yang dipesankan khusus oleh Kaesang Pangarep. -X @cinnamongirlc-Instagram @erinagudono

Berapa Harga Omakase?

Kaesang memesan paket omakase spesial dengan total 15 hidangan untuk Erina. Dalam unggahan Erina, tampak sebuah potongan tuna segar yang siap disajikan sebagai sashimi. Dia juga membagikan daftar lengkap set menu yang dipesan saat itu.

Paket omakase itu dimulai dengan tiga hidangan pembuka, yakni sawara warayaki, kinki shabu ponzu, dan wagyu sigurani temaki, yang masing-masing terbuat dari daging ikan dan wagyu premium.

Hidangan utama termasuk Amadai Kaniankake Soumen, Awabi Hokkigai Noritamayaki (abalon), serta wagyu sukuni.

Beberapa varian sushi nigiri juga menjadi bagian dari menu, seperti akami (daging tuna), chutoro (bagian punggung atau perut tuna), otoro (bagian tuna berlemak), kuruma ebi, nodoguro temaki, dan uni (bulu babi).

BACA JUGA:Gaya Mewah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Jadi Sorotan Netizen: Roti Rp 400 Ribu dan Stroller Rp 21 Juta

Paket itu juga dilengkapi dengan sup aosa miso dan dua pilihan pencuci mulut. Yakni crown melon dan shine muscat. Jika dipesan secara ala carte, harga tiap menu dapat berkisar dari Rp 75.000 hingga jutaan rupiah. Namun, Erina memilih paket omakase, yang harganya tentu berbeda.

Restoran Jepang Zutto yang menyediakan layanan itu, menawarkan paket omakase dengan rentang harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 13 juta, tergantung pada jumlah menu.

Paket seharga Rp 2 juta menawarkan 14-15 hidangan, sementara paket Rp 13 juta mencakup 16 hidangan. Harga tersebut belum termasuk biaya tambahan untuk layanan pribadi. Seperti mendatangkan koki, kru, dan peralatan langsung ke lokasi. Seperti yang dilakukan Kaesang dan Erina. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: