Hasil Autopsi Liam Payne Terungkap, Ini Penyebab Kematian dan Kondisi Kamar Hotel

Hasil Autopsi Liam Payne Terungkap, Ini Penyebab Kematian dan Kondisi Kamar Hotel

Liam Payne meninggal di Buenos Aires akibat jatuh dari lantai tiga hotel tempatnya menginap.--pinterest

HARIAN DISWAY - Liam Payne, mantan anggota One Direction ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga hotel tempatnya menginap di Buenos Aires, Argentina. Insiden tersebut terjadi pada malam hari dan merenggut nyawanya.

Autopsi awal dilakukan oleh Forensic Medical Corps di Judicial Morgue di Jalan Viamonte, media lokal infobae memiliki akses untuk hasil awal yang telah diungkapkan di media Argentina. Ada laporan dua spesialis yang melakukan Autopsi.

Bahwa Payne meninggal karena beberapa trauma yang menyebabkan pendarahan internal dan eksternal. Laporan menyatakan hasil awal konsisten dengan jatuh dari ketinggian 10 meter yang dialaminya dari balkon kamarnya.

BACA JUGA: Shawn Mendes Dedikasikan Lagu Baru untuk Mendiang Liam Payne

Terletak di lantai tiga hotel CasaSur di Jalan Godoy Cruz. Meskipun informasi ini belum dipastikan, tes toksikologi dan anatomi-patologis terhadap darah dan urine-nya akan dilakukan untuk memeriksa kemungkinan adanya jejak obat-obatan atau zat lain.

Riwayat medis ini juga dapat untuk menganalisis kondisi kesehatan mentalnya. Malam itu, tim dari Unit Kriminalistik Kota Buenos Aires mengumpulkan bukti forensik di kamar hotel tempat Payne menginap.

Di lokasi kejadian, ditemukan botol wiski, pemantik, dan sebuah handphone yang diduga milik Payne, yang akan diperiksa untuk mencari pesan-pesan. Sidik jarinya ditemukan di semua objek, investigator menemukan kamarnya tampak berantakan.

BACA JUGA: Ambil Waktu Berduka atas Kepergian Liam Payne, Simon Cowell Mundur sebagai Juri Britain's Got Talent

Juga televisi yang rusak. Tes laboratorium akan dilakukan untuk menemukan zat-zat yang ada di lokasi tersebut. Laporan juga menyebutkan bahwa sebuah notebook dan paspor Payne disita dan diserahkan kepada Jaksa No. 16. 

Beberapa benda lain seperti lilin yang meleleh, kertas logam, dan potongan kaleng yang terbakar ditemukan di beberapa tempat di kamar tersebut termasuk di meja dan jacuzzi. Obat-obatan juga ditemukan di lokasi kejadian.

Serta setengah gelas champagne di samping televisi. Menurut kepolisian Buenos Aires, petugas awalnya datang setelah menerima laporan tentang seorang pria yang bertindak agresif. Diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

BACA JUGA: Berperilaku Aneh, Wanita ini Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Liam Payne Sebelum Kematiannya

Foto-foto di lokasi kejadian menunjukkan para penggemar  yang berkumpul di luar hotel, tim forensik terlihat keluar-masuk hotel dengan pakaian hotel dengan pakaian pelindung putih dan sarung tangan biru.
Berduka atas kematian idolanya, para penggemar tampak mengunjungi tempat Liam Payne menginap. --perezhilton.com

Alberto Crescenti, direktur  El Sistema de Atención Médica de Emergencias (SAME), layanan medis darurat Argentina menjelaskan cedera yang dialami Payne. Di saluran TN, ia Crescenti menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: walesonline.co.uk