Jelang Persebaya PSM Makassar, Bruno Moreira: Tetap Percaya Tim!

Jelang Persebaya PSM Makassar, Bruno Moreira: Tetap Percaya Tim!

Kapten Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, dalam konferensi pers jelang laga Persebaya menghadapi PSM Makassar. Selasa, 22 Oktober 2024-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah kekalahan 2-0 dari Persib Bandung, kapten Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, menegaskan bahwa timnya masih memiliki kepercayaan penuh untuk bangkit di laga berikutnya melawan PSM Makassar. 

Dalam konferensi pers jelang laga, Bruno Moreira memberikan pandangannya terkait hasil buruk yang dialami Bajol Ijo (julukan Persebaya) di pertandingan Liga 1 pekan lalu.

Bruno Moreira menyatakan bahwa tidak ada cara khusus yang harus dilakukan untuk mengembalikan performa tim selain terus percaya dan mendukung satu sama lain di lapangan. 

"Ya sebenarnya tidak ada cara jitu. Yang harus kita lakukan adalah tetap percaya kepada teman satu tim," ujarnya dengan tegas.

BACA JUGA:Rekor Pertemuan Persebaya vs PSM Makassar, Bajol Ijo dan Juku Eja Sama Kuat

BACA JUGA:Persebaya vs PSM di GBT, Paul Munster Titip Hal Ini ke Skuad Bajol Ijo


Duel Bruno Moreira dan Tyronne del Pino di laga Persib vs Persebaya, Jumat, 18 Oktober 2024-Instagram @officialpersebaya -

Pemain asal Brasil tersebut menambahkan bahwa teamwork di lapangan tetap menjadi kunci bagi Persebaya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. 

"Kami harus terus bekerja sama dengan baik di lapangan, menjaga kekompakan, dan saling mendukung satu sama lain. Itulah caranya,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Kekalahan dari Persib Bandung di pekan lalu datang lewat gol dari Edo Febriansah dan Ciro Alves yang membuat Persebaya harus merelakan tiga poin penuh. 

Kini, pasukan Paul Munster itu sedang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin, kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Bali United.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2024/2025 Pekan Ke- 9: Persebaya vs PSM Makassar, Arema FC vs Persija Jakarta

BACA JUGA:Bali United Gusur Persebaya di Puncak Klasemen Liga 1 2024/2025 Pekan 8


PSM Makassar bermodal kemenangan 2-0 kontra Madura United saat bertamu ke markas Persebaya, 23 Oktober 2024-Instagram @psm_makassar-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: