Dukung Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Kelima Kalinya BRI Jadi Sponsor Utama Liga 1
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sudah empat kali menjadi sponsor utama kasta teratas liga sepak bola profesional di Indonesia ini tepatnya sejak 2021 lalu. Tahun ini, PT BRI kembali berperan di kegiatan yang sama. --BRI
HARIAN DISWAY - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sudah empat kali menjadi sponsor utama kasta teratas liga sepak bola profesional di Indonesia ini tepatnya sejak 2021 lalu. Tahun ini, PT BRI kembali berperan di kegiatan yang sama.
Semua demi komitmen PT BRI mendukung kemajuan sepak bola Indonesia salah satunya dengan menjadi sponsor kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 musim 2024/2025. Peran itu tidak hanya berperan sebagai sponsor finansial.
BRI hingga kini juga membuktikan telah menjadi bagian dari perjalanan penting sepak bola Indonesia menuju panggung global. Tentunya telah banyak kontribusi signifikan terhadap penyelenggaraan kompetisi sepak bola Indonesia yang lebih baik.
BACA JUGA: Berkat Pemberdayaan BRI, UMKM Keripik Pisang di Bakauheni Lampung Berkembang Pesat
BRI berharap dukungan terhadap Liga 1 dapat meningkatkan pendapatan pelaku UMKM, menghidupkan mata rantai ekonomi kerakyatan, mendukung sepak bola Indonesia bersinar di dunia, menciptakan kesempatan kerja bagi sekitar 45 ribu orang.
BRI Research Institute memperkirakan, perputaran uang itu dapat menciptakan nilai tambah ekonomi (PDB) sebesar Rp5,93 triliun. BRI memperkirakan bahwa penyelenggaraan Liga 1 dapat menciptakan perputaran uang sebesar Rp 10,42 triliun.
Jumlah klub peserta Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 adalah 18 klub yaitu Arema FC, Bali United, Barito Putera, Borneo FC, Dewa United FC, Madura United.
Malut United, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persis Solo, PSM Makassar, PSS Sleman, PSBS Biak, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Semen Padang. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: