Persebaya vs PSM Makassar Sama Kuat, Bernardo Tavares Bersyukur Dapat Satu Poin di Surabaya

Persebaya vs PSM Makassar Sama Kuat, Bernardo Tavares Bersyukur Dapat Satu Poin di Surabaya

Bernardo Tavares bersyukur mendapat satu poin setelah menahan seri Persebaya 1-1, 23 Oktober 2024-Boy Slamet-Harian Disway

"Setelah kami mencetak gol, mereka, yang bermain di kandang, berhasil menyamakan kedudukan. Gol di menit-menit akhir babak pertama sangat penting bagi mereka," tukasnya.

Bernardo Tavares juga memuji kecepatan para pemain Persebaya, yang mampu mengubah taktik dan situasi laga pertandingan di babak kedua.

Ia berujar bahwa setelah gol Mohamed Rashid, ia mencoba melakukan pendekatan berbeda. Namun, Persebaya, terutama Flavio Silva dan Ardi Idrus berhasil membuat mereka kesulitan terutama di sisi sayap. 

BACA JUGA:Trivia Persebaya vs PSM Makassar: Pemain Bajol ijo yang Pernah Jebol Gawang Juku Eja

PSM Makassar akan Lakukan Evaluasi


Duel Catur Pamungkas dengan Victor Dethan di laga Persebaya vs PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2024/2025, 23 Oktober 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Meski berharap bisa membawa pulang tiga poin, Bernardo Tavares bersyukur PSM Makassar bisa mendapatkan satu poin dari pertandingan tersebut.

Ia pun akan meningkatkan kualitas permainan timnya untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, pemain PSM, Syahrul R Lasinari, mengatakan bahwa seluruh tim sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

"Syukur Alhamdulillah, kami masih bisa membawa pulang satu poin. Meskipun seluruh pemain sudah berjuang keras untuk menang, hasil akhirnya tetap imbang," kata Syahrul R Lasinari.

Hasil imbang itu membuat Persebaya sementara memimpin klasemen dengan 18 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, PSM Makassar masih tertahan di peringkat keempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: