Persebaya Ditahan PSM di GBT, Paul Munster Akui Problem Finishing

Persebaya Ditahan PSM di GBT, Paul Munster Akui Problem Finishing

Duel Persebaya vs PSM Makassar berakhir dengan skor sama kuat 1-1, 23 Oktober 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Persebaya bahkan sempat mencetak gol melalui tendangan Flavio Silva. Namun, gol tersebut dianulir setelah wasit melakukan pengecekan VAR.

Flavio Silva dinyatakan offside, dan gol pun dibatalkan. Momen tersebut tentu saja membuat para pemain Persebaya semakin frustrasi.

Di sisi lain, Ardi Idrus, bek kiri Persebaya, juga mengungkapkan rasa kecewanya. Menurutnya, hasil imbang di kandang sendiri terasa sangat pahit, terutama karena mereka sebenarnya mengincar kemenangan.

BACA JUGA:Paul Munster Soroti Kritik di Sosial Media, Ajak Bonek Dukung Persebaya Usai Kalah dari Persib

Persebaya Kecewa Berat


Skuad Persebaya saat melawan PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2024/2025, 23 Oktober 2024-Boy Slamet-Harian Disway

“Jujur saja, saya dan teman-teman sangat kecewa di ruang ganti setelah pertandingan. Kami sudah berjuang keras, tapi hasilnya belum sesuai harapan,” ujar Ardi.

Meski begitu, Ardi Idrus menegaskan bahwa timnya tidak akan berlama-lama meratapi hasil itu. Menurutnya, Persebaya harus segera bangkit dan fokus menatap laga-laga berikutnya di Liga 1.

“Tidak ada pilihan lain selain bangkit. Kami harus melakukan perbaikan dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tutup Ardi Idrus. 

Dengan hasil imbang itu Persebaya tetap harus bekerja keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Kini mereka mengoleksi 18 poin. Sementara PSM Makassar meraih 16 poin setelah menahan imbang Persebaya.

Paul Munster dan anak asuhnya tentu perlu segera memperbaiki masalah di lini depan agar lebih efektif dalam memanfaatkan peluang di laga-laga berikutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: