Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick  Raphinha Bikin Pusing Bavaria

Barcelona berhasil menang telak 4-1 atas Bayern Munchen pada matchday ketiga UCL 2024/2025. Kamis, 24 Oktober 2024--Instagram @barcelonafc

HARIAN DISWAY - Barcelona berhasil meraih kemenangan besar atas Bayern Munchen pada matchday ketiga league phase Liga Champions 2024/2025. 

Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpiade Lluis Companys, Kamis, 24 Oktober 2024, tim berjuluk Blaugrana itu sukses mengalahkan tim tamu dengan skor telak 4-1.

Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Raphinha yang tampil gemilang dengan hattrick, serta Robert Lewandowski yang turut menyumbang satu gol. Sementara itu, Bayern Munchen hanya sempat memperkecil kedudukan lewat gol Harry Kane.

Kemenangan ini tidak hanya memberikan tambahan tiga poin bagi Barcelona, tetapi juga memutus tren buruk mereka yang selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir melawan raksasa Jerman tersebut.

BACA JUGA:Preview Barcelona vs Bayern Munchen Lengkap dengan Live Streamingnya, Blaugrana Pede Menang?

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Matchday 3: Real Madrid vs Dortmund, Barcelona vs Bayern Munchen


Aksi striker Bayern Munchen, Harry Kane, berusaha melewati kawalan dari gelandang muda Barcelona, Marc Casado, pada game week ketiga UCL 2024/2025. Kamis, 24 Oktober 2024--instagram @fcbayern

Kini, pasukan Hansi Flick naik ke peringkat 10 klasemen sementara fase liga. Sementara itu, Bayern Munchen terpuruk di peringkat 23 setelah kembali menelan kekalahan. Menyusul hasil buruk sebelumnya saat tumbang dari Aston Villa.

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona langsung tampil agresif sejak awal. Baru satu menit laga berjalan, Raphinha sudah membuat tuan rumah unggul. Serangan cepatnya berhasil mengecoh kiper Bayern, Manuel Neuer, dan mengubah skor menjadi 1-0.

Terkejut dengan gol cepat Barcelona, Bayern Munchen mencoba bangkit. Di menit ke-11, Harry Kane sempat mencetak gol penyama, namun setelah pengecekan VAR, gol tersebut dianulir karena offside.

Tujuh menit kemudian, Kane akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan crossing dari Serge Gnabry. Skor pun menjadi 1-1.

BACA JUGA:Barcelona Hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal Bersinar

BACA JUGA:Hansi Flick Puji Ketajaman Trisula Barcelona, Paling Subur di La Liga!

Barcelona tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Pada menit ke-36, Robert Lewandowski berhasil memperbesar keunggulan tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: