5 Rekomendasi Lip Tint untuk Aktivitas Sehari-hari

5 Rekomendasi Lip Tint untuk Aktivitas Sehari-hari

5 rekomendasi lip tint yang bisa menjadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari--fimela.com

Barenbliss merupakan brand asal Korea Selatan yang belakangan ini mulai banyak diminati di Indonesia. Lip tint dari Barenbliss memiliki tekstur yang lembut dan mudah menyatu dengan bibir.

Salah satu keunggulan dari produk itu adalah formulanya yang mengandung bahan-bahan pelembab alami, sehingga menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. Warna yang dihasilkan cukup pigmented dan tahan lama. Membuat lip tint itu cocok untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun santai.

BACA JUGA:7 Tip Efektif Membersihkan Makeup dengan Micellar Water

4. Pinkflash Lip Tint


Pinkflash Lip Tint--Lazada

Pinkflash adalah brand kosmetik yang terkenal dengan produk-produknya yang terjangkau dan berkualitas. Lip tint dari Pinkflash memiliki tekstur yang ringan dan memberikan warna yang tahan lama. Produk itu juga dikenal karena daya tahannya yang baik di bibir, meski setelah makan atau minum.

Pinkflash menawarkan pilihan warna yang cukup variatif, mulai dari nude hingga warna yang lebih bold. Sehingga bisa digunakan untuk berbagai suasana. Selain itu, lip tint tersebut tidak membuat bibir kering dan tetap terasa nyaman setelah digunakan seharian.

BACA JUGA:5 Tip and Trik Menggunakan Primer untuk Tampilan Makeup Sempurna

5. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint


Wardah Everyday Cheek & Lip Tint--Lazada

Wardah sebagai salah satu brand lokal ternama, juga memiliki produk lip tint recommended. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint menawarkan dua fungsi sekaligus. Yaitu sebagai pewarna bibir dan blush on.

Produk itu memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan baik pada bibir maupun pipi. Formulanya yang lembut membuat produk tersebut nyaman dipakai sehari-hari tanpa membuat bibir terasa kering.

Lip tint dari Wardah juga mengandung bahan-bahan alami yang menjaga kelembapan bibir serta memberikan hasil warna yang fresh dan natural.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Cream untuk Tampilan Tahan Lama dan Nyaman

Kelima merek lip tint di atas menawarkan keunggulan masing-masing, mulai dari tekstur ringan, warna tahan lama, hingga formulasi yang melembapkan bibir. Semua produk bisa menjadi pilihan tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Sesuaikan pilihan warna dan formulasi dengan gaya sehari-hari, dan pastikan lip tint yang dipilih mampu menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. (*)

*) Peserta program MBKM Harian Disway, mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber