Luluk-Lukman Targetkan Bojonegoro Jadi Basis Suara Terbesar

Luluk-Lukman Targetkan Bojonegoro Jadi Basis Suara Terbesar

Paslon pertama, Luluk dan Lukman, mengusung visi “Jawa Timur Sejahtera”. Dalam misi mereka, Luluk menekankan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pelatihan keterampilan untuk menciptakan tenaga kerja yang kompetitif. Lukman menyoroti pentingnya me-Sahirol Layelli-

Dari program pelatihan dan dukungan permodalan tersebut, UMKM di Bojonegoro bisa lebih berkembang dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

Selain itu, ia optimistis program-program ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat Bojonegoro untuk memberikan dukungan penuh dalam Pilkada mendatang.

BACA JUGA: Setelah Temui Luluk, KPAI Temui Emil Dardak

Kunjungan kedua Lukman ke Bojonegoro ini semakin memperkuat keyakinannya bahwa Bojonegoro akan menjadi salah satu wilayah kunci dalam perolehan suara pasangan calon nomor urut satu.

Antusiasme yang terlihat di kalangan pelaku UMKM dan masyarakat luas menjadi sinyal positif bagi kemenangan di daerah ini.

“Dengan antusiasme yang saya lihat di sini, saya semakin yakin bahwa Bojonegoro bisa menjadi salah satu wilayah yang memberikan kontribusi besar dalam perolehan suara kami,” ujar Lukman dengan optimis.

Lukman menegaskan bahwa dirinya bersama calon gubernur Luluk Nur Hamidah akan terus mendukung program-program pemberdayaan UMKM. Serta memperkuat sektor ekonomi lokal di seluruh Jawa Timur, termasuk di Bojonegoro.

BACA JUGA:Khofifah Blusukan ke Pasar Blimbing Malang, Ajak Pedagang Coblos Nomor 2 di Pilgub Jatim

Ia berjanji akan terus turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Juga memastikan program-program yang disusun benar-benar menjawab kebutuhan rakyat di berbagai sektor, khususnya ekonomi.

“Dengan strategi yang terarah dan dukungan penuh dari masyarakat, saya optimis target 500 ribu suara di Bojonegoro akan tercapai dalam Pilkada mendatang,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: