Daftar Pemain Real Madrid dan Barcelona yang Absen di El Clasico, Ada Rodrygo dan Ferran Torres

Daftar Pemain Real Madrid dan Barcelona yang Absen di El Clasico, Ada Rodrygo dan Ferran Torres

Real Madrid akan kehilangan Thibaut Courtois dan Rodrygo dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada jornada ke-11 Laliga 2024/2025. Sabtu, 26 Oktober 2024--Instagram @thibautcourtois

HARIAN DISWAY - Real Madrid dan Barcelona akan bentrok dalam El Clasico pertama LaLiga musim 2024/2025. Laga digelar di Santiago Bernabeu, Minggu, 27 Oktober 2024, pukul 02.00 dini hari WIB.

Selain penuh gengsi, laga ini juga menjadi ajang perebutan posisi teratas La Liga. Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan 27 poin. Unggul tiga poin persis dari Real Madrid yang menguntit di posisi kedua.

Kedua tim juga sedang dalam performa apik setelah menaklukkan dua raksasa Jerman di Liga Champions. Barcelona menghantam Bayern Munchen 4-1, sementara Real Madrid mengukir comeback dramatis 5-2 melawan Borussia Dortmund.

Namun, baik Barcelona maupun Real Madrid tidak tampil dalam kondisi terbaik. Karena cedera yang menimpa pemain kunci masing-masing.

BACA JUGA:Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe

BACA JUGA:Real Madrid vs Borussia Dortmund 5-2: Vinicius Hattrick, Ancelotti Bicara Ballon D'Or


Dani Olmo siap perkuat Barcelona dalam laga El Clasico menghadapi Real Madrid. Sabtu, 26 Oktober 2024--Instagram @barcelonafc

Barcelona mendapat suntikan moral dari kembalinya Frenkie De Jong, Gavi, dan Dani Olmo, yang tampil sebagai pengganti saat melawan Bayern.

Kembalinya mereka memberikan kedalaman di lini tengah tim Hansi Flick yang sebelumnya sempat kehilangan sejumlah pilar penting. Meski begitu, Blaugrana (sebutan Barcelona) masih kehilangan beberapa pemain kunci, terutama di lini belakang.

Di bawah mistar, kiper utama Barca Marc Andre Ter Stegen masih absen. Begitu juga sederet bek seperti Ronald Araujo, Andreas Christensen, dan Ferran Torres.

Alhasil, Hansi Flick harus tetap mengandalkan Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, dan Alejandro Balde di lini pertahanan. Mereka akan dipasang dalam formasi empat bek seperti biasa. Sedangkan Inaki Pena siap menjadi penjaga gawang.

BACA JUGA:Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Los Blancos Pede Menang di Kandang?

BACA JUGA:Celta vs Madrid 1-2: Kylian Mbappe dan Vinicius Jr Selamatkan Los Blancos

Di sisi lain, Real Madrid harus menghadapi badai cedera yang melanda tim. Selain dua bek tangguh David Alaba dan Dani Carvajal, Los Blancos juga baru saja kehilangan kiper Thibaut Courtois dan penyerang sayap, Rodrygo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana