Zurich Jadi Travel Insurance Partner Disway Business Adventures

Zurich Jadi Travel Insurance Partner Disway Business Adventures

Dahlan Iskan dan peserta Business Adventures to Shenzhen and Guangzhou berfoto di depan gate keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta. -HARIAN DISWAY-

SHENZHEN, HARIAN DISWAY – Rombongan Disway Business Adventures to SHENZHEN-Guangzhou with Dahlan Iskan & Novi Basuki sudah bertolak Senin, 28 Oktober 2024, dini hari dari Bandara International Soekarno-Hatta, Tangeramg. Sebanyak 38 pengusaha itu naik Maskapai China Southern Airlines.

Mereka akan berada di Shenzhen dan Guangzhou selama 6 hari. Selama perjalanan seluruh peserta mendapat perlindungan dari Zurich. 

”Kami memberikan apresiasi kepada Zurich yang telah mendukung kegiatan ini dengan memberikan proteksi selama perjalanan,” ujar Founder Harian Disway Dahlan Iskan.

BACA JUGA:Tiba di Shenzhen, Peserta Disway Business Adventures Langsung Kunjungi 2 Perusahaan

BACA JUGA:50 Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2024 Untuk Ide Caption Postingan di Media Sosial

Para peserta akan mendapatkan berbagai bentuk perlindungan perjalanan komprehensif termasuk. Antara lain:

Proteksi perjalanan: Meliputi kompensasi atas penundaan atau pembatalan perjalanan, kehilangan atau kerusakan bagasi, serta barang pribadi.

Kemudian, perlindungan medis: Mencakup biaya medis akibat kecelakaan atau penyakit selama perjalanan, termasuk layanan darurat dan rawat inap.

Peseeta juga mendapat asistensi darurat: Layanan bantuan 24/7, termasuk pengaturan evakuasi medis

Zurich ingin memberikan rasa aman dan kenyamanan selama perjalanan, memastikan peserta bisa fokus pada pengalaman mereka tanpa khawatir tentang risiko tak terduga selama perjalanan.

“Kami berharap melalui perlindungan Zurich, dapat memberikan ketenangan pikiran bagi para peserta selama perjalanan melalui perlindungan komprehensif yang kami sediakan,* tulis Zurich dalam keterangan resminya.

DIrektur Utama Harian Disway Tomy Gutomo menyampaikan bahwa selama 6 hari, peserta akan intens bersama Dahlan Iskan dsan Novi Basuki. Dua tokoh ini memang menyediakan waktu khusus untuk menemani para peserta yang semuanya pengusaha untuk mengunjungi pameran dan pabrik-pabrik di Shenzhen dan Guangzhou.

“Setiap pagi, selain senam bersama juga ada sharing time dengan Pak Dahlan,” ujar Tomy.

Menurut Tomy, dalam kegiatan ini, Harian Disway juga bekerja sama dengan Feihuang. Pihak Feihuang membantu mengatur program tersebut selama di Shenzhen dan Guangzhou. Peserta akan menginap di hotel bintang 5 selama di dua kota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: