Keragaman Layanan Produk BRI Makin Terjangkau dan Memudahkan Nasabah
BRI, salah satunya BRI unit Baturaja, sudah menerapkan teknologi digital untuk memberikan kemudahan akses dan transaksi bagi nasabahnya.-BRI-
HARIAN DISWAY - Bank BRI saat ini sudah memiliki ribuan cabang dan unit di berbagai kota. Jaringan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Itu memungkinkan BRI untuk menjangkau dan melayani nasabah di daerah terpencil.
Salah satunya Bank BRI Unit Kota Baturaja, di Kantor Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu. Yakni di Jalan Jend A Yani, Baturaja Lama.
BRI Unit Kota Baturaja tersebut melayani pembukaan BRI internet banking, pengaktifan BRI mobile banking, dan berbagai layanan lainnya juga mencakup kredit bank BRI dan simpan pinjam di bank BRI.
BACA JUGA:Perangi Judi Online, BRI Blokir Lebih Dari 3 Ribu Rekening
Warga juga memilih BRI karena merupakan bank plat merah. Layanan yang diberikan pun diakui nasabah. Produk yang dimiliki pun beragam. "Layanan cepat dan petugasnya ramah," kata Rian, warga Baturaja yang mengurus kredit.
Apalagi BRi juga sudah menerapkan teknologi digital untuk memberikan kemudahan akses dan transaksi bagi nasabahnya. Layanan perbankan online BRI memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan tanpa harus mengunjungi cabang. Termasuk transfer dana, pembayaran tagihan, dan pengelolaan akun.
Bank BRI juga sudah diakui lebih 70 juta nasabah BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh bank lainnya.
BACA JUGA:Kemudahan Transaksi Digital dengan Aplikasi BRIMO
Hingga saat ini, jumlah nasabah BRI tersebut membuat BRI menjadi bank dengan jumlah nasabah terbanyak se-Indonesia.
BRI pun memberikan produk perbankan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Mulai dari tabungan, pinjaman, investasi, hingga kartu kredit. Produk-produk itu dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah, termasuk individu, UMKM, dan korporasi.
Di samping itu, BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Termasuk produk digital, juga menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran: call center, media sosial, dan aplikasi mobile.
BACA JUGA:Tabungan KPR BRI, Solusi Mudah untuk Miliki Rumah Idaman
Selain itu, juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). BRI menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM, termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: