Tiket Whoosh Diskon 20 Persen, Cukup Pesan Lewat WhatsApp!

 Tiket Whoosh Diskon 20 Persen, Cukup Pesan Lewat WhatsApp!

Penumpang Whoosh antre check-in tiket di Stasiun Tegalluar.-PT KCIC-

HARIAN DISWAY - Setelah masa libur akhir tahun berakhir, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali memperkenalkan promo menarik bagi penumpang Whoosh

Penumpang perjalanan rombongan dapat menikmati diskon hingga 20 % dengan proses pemesanan yang mudah melalui pesan WhatsApp.  

Masyarakat cukup menghubungi layanan WhatsApp Whoosh Group Reservation melalui chat di nomor 0813-4000-2920 pada hari kerja, pukul 09.00–17.00 WIB. 

BACA JUGA: Rekor Baru! 370 Ribu Tiket Whoosh Terjual Selama Momen Libur Nataru

Pemesan akan diminta untuk mengisi detail rencana perjalanan seperti tanggal, rute, jam, dan jumlah penumpang.

Setelah dicek ketersediaannya, tim KCIC akan melakukan pengaturan tempat duduk rombongan dan secara paralel pemesan diminta menyerahkan data penumpang yang akan berangkat. 

Untuk kemudahan, pembayaran dapat dilakukan melalui transfer maupun debit ke loket Stasiun Halim.

BACA JUGA:Stasiun Karawang Whoosh 10 Hari Beroperasi Layani 5.500 Penumpang, Rute Karawang-Padalarang Terfavorit!

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, melalui program ini penumpang rombongan dengan jumlah minimal 20 orang dapat mengajukan diskon diskon hingga 20% untuk perjalanan Whoosh kelas Premium Economy.

“Diskon khusus ini kami berikan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan seperti kemudahan pemesanan tiket tanpa perlu antre, pengaturan tempat duduk secara kolektif yang saling berdekatan, pendampingan petugas khusus untuk rombongan dengan jumlah tertentu, dan tentunya tarif khusus yang membuat perjalanan penumpang menjadi lebih hemat,” ujar Eva.

BACA JUGA:Whoosh Layani 6,06 Juta Penumpang Sepanjang 2024, Jumlah Penumpang Tumbuh Tiap Bulan!

Pada 2024, layanan rombongan KCIC telah melayani lebih dari 2.700 rombongan, dengan total penumpang mencapai 220.000 penumpang. 

Jenis rombongan yang paling banyak memanfaatkan layanan itu adalah rombongan perusahaan, sekolah, pemerintahan, dan masyarakat umum lainnya. 

Salah satu rombongan terbesar yang pernah memanfaatkan layanan ini adalah dari sebuah perusahaan keuangan dengan total hingga 3.000 penumpang dalam satu kali pemesanan untuk keperluan gathering perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: