Grab Indonesia Luncurkan Program Khusus BHR bagi Mitra Pengemudi, Untuk Mitra Dengan Dedikasi Tinggi

Grab Indonesia Luncurkan Program Khusus BHR bagi Mitra Pengemudi, Untuk Mitra Dengan Dedikasi Tinggi

Grab Indonesia resmi meluncurkan program khusus sebagai Bonus Hari Raya (BHR) bagi para Mitra Pengemudi. --grab.com

HARIAN DISWAY – Grab Indonesia resmi meluncurkan program khusus sebagai Bonus Hari Raya (BHR) bagi para Mitra Pengemudi

Program ini berupa bonus kinerja khusus sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Anthony Tan, Group CEO & Co-Founder Grab, mengumumkan progam khusus tersebut bersama Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto dalam konferensi pers di Istana Negara pada Senin, 10 Maret 2025.

“Kami senang dapat berkontribusi dalam inisiatif yang memberikan manfaat langsung untuk Mitra Pengemudi yang menjadi tulang punggung layanan transportasi dan pengantaran di Indonesia, serta yang telah memberikan layanan terbaik kepada pelanggan selama ini,” ujar Anthony.

BACA JUGA:Prabowo Umumkan Kebijakan THR Bagi Ojol, Diberikan Dalam Bentuk Uang Tunai

BACA JUGA:Migrain saat Puasa? Begini Cara Mengatasinya

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan industri dalam menciptakan dampak positif yang lebih luas.

“Grab akan terus berinovasi dan mencari cara terbaik untuk mendukung Mitra Pengemudi dan masyarakat luas,” imbuh Anthony.

Program bonus kinerja khusus ini merupakan bentuk dukungan tambahan bagi Mitra Pengemudi dalam menyambut hari raya Idulfitri.

Sebagai pekerja di sektor ekonomi informal, mitra pengemudi platform digital umumnya tidak mendapatkan manfaat rutin seperti Tunjangan Hari Raya (THR). 

BACA JUGA:THR ASN Cair Lebih Cepat! Siap-Siap Terima di Tiga Minggu Sebelum Lebaran

Grab menyiapkan program ini sesuai dengan kondisi finansial Perusahaan untuk mendukung para mitra atas tuntutan yang diberikan sebelumnya.

Grab menetapkan kriteria penerima bonus berdasarkan tingkat keaktifan mitra, termasuk jumlah pesanan yang diselesaikan, tingkat penyelesaian pesanan, jumlah hari dan jam online, serta rating pengemudi.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, menambahkan bahwa penghargaan ini diberikan secara adil kepada mitra yang aktif, yang mana tingkat apresiasi yang diterima tercermin dari keaktifan, kontribusi, serta pencapaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: