Kepuasan Masyarakat Terhadap Angkutan Lebaran Capai 90 Persen

Penumpang mengantri Bus di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur. Survey menunjukkan 90 persen masyarakat puas dengan layanan angkutan lebaran 2025-Kemenhub-
Kedua, clustering atau mengelompokkan pergerakan penumpang atau kendaraan berdasarkan rute, waktu keberangkatan, dan daerah tujuan. Ketiga, delaying atau buffering, yakni penerapan delaying system dengan menyediakan buffer zone sebelum memasuki area pelabuhan penyeberangan atau buffer zone yang memiliki fasilitas dermaga.
“Kelancaran angkutan Lebaran 2025 dapat diraih berkat dukungan dan kerja sama dengan kementerian/lembaga, pemerintah daerah, TNI, Polri, stakeholders, serta operator transportasi terkait, juga berkat dukungan dan kepatuhan masyarakat pada kebijakan dan aturan yang berlaku,” imbuh Menhub.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: