Libur Panjang Mei 2025, BRI Siapkan 1,19 Juta AgenBRILink dan BRImo

Libur Panjang Mei 2025, BRI Siapkan 1,19 Juta AgenBRILink dan BRImo

Libur Panjang Mei 2025, BRI Siapkan 1,19 Juta AgenBRILink dan BRImo.-BRI-BRI

Selain layanan fisik, BRI juga mengoptimalkan platform digital melalui Super App BRImo, yang memiliki lebih dari 100 fitur transaksi dan layanan .

Per Maret 2025, jumlah pengguna BRImo telah mencapai 40,28 juta user, tumbuh 20,26% year-on-year (YoY).

Sementara dari sisi volume transaksi, BRImo telah melayani 1,2 miliar transaksi finansial, dengan total nilai mencapai Rp1.599 triliun, naik 27,79% YoY.

Fitur lengkap dan pertumbuhan signifikan ini membuktikan bahwa BRImo menjadi salah satu super app perbankan digital terdepan di Indonesia.

BACA JUGA:Sinergi BRI dan PELNI: Mewujudkan Transportasi Laut yang Terjangkau

BACA JUGA:BRI Fellowship Journalism 2025: 45 Jurnalis Terpilih Dapatkan Beasiswa S2

Layanan Responsif Selama Libur

Untuk memberikan kenyamanan ekstra, BRI juga tetap mensiagakan layanan Contact Center bagi nasabah yang ingin menyampaikan informasi, keluhan, atau membutuhkan bantuan teknis selama libur panjang.

Nasabah bisa menghubungi:

  • Contact BRI : 1500017
  • SABRINA (asisten virtual WhatsApp) : 0812 1214 017

“BRI akan terus memperkuat layanan E-Channel dan jaringan AgenBRILink guna memastikan kualitas layanan prima dan berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital serta memperluas inklusi keuangan di seluruh penjuru negeri,” tutup Hendy.

Dengan kombinasi infrastruktur fisik yang luas dan inovasi digital yang terus berkembang, BRI menegaskan dirinya sebagai mitra kepercayaan masyarakat dalam menjalankan aktivitas keuangan sehari-hari, bahkan di momen-momen penting seperti libur panjang Mei 2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: