Kembalikan HP Penumpang, 6 Petugas KAI Ini Diganjar Penghargaan

Mahendra Fajar, petugas On Train Cleaning (OTC) yang bertugas di Stasiun Solo Balapan, menerima penghargaan setelah mengembalikan ponsel penumpang yang sempat hilang.-Humas KAI Daop 6 Yogyakarta-
Bambang menambahkan, pelayanan yang ditunjukkan oleh para petugas merupakan refleksi dari nilai-nilai Budaya Perusahaan yang menjadi dasar etika kerja seluruh insan KAI.
Tindakan tersebut tidak hanya soal mengembalikan barang, melainkan menjaga kepercayaan publik terhadap KAI sebagai penyedia layanan transportasi yang profesional dan terpercaya.
BACA JUGA:5 Momen Tergokil Kai EXO di Acara Trans7, Dari Ngamen Sampai Jadi Tukang Odong-Odong
Manajer Humas KAI Daop 6 Yogyakarta Feni Novida Saragih juga memberikan apresiasi terhadap sikap para petugas.
Menurutnya, presiasi pelanggan tersebut menjadi penyemangat bagi insan KAI untuk senantiasa memberikan kinerja yang excellent.
Penghargaan itu diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh pekerja KAI dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjunjung tinggi kejujuran dalam setiap tindakan sehari-hari.
"Kejujuran, dedikasi, dan kesigapan para petugas frontliner menjadi salah satu bentuk pelayanan yang excellent kepada para penumpang KA,” ujar Feni.
KAI terus berkomitmen menjadi perusahaan transportasi publik yang tidak hanya mengutamakan keselamatan dan kenyamanan, tetapi juga mengedepankan integritas dalam setiap lini pelayanan. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: