Brilink Batin Raya Talang Pangeran Hadirkan Layanan Jemput Bola Pencairan PKH

Brilink Batin Raya Talang Pangeran layani pencairan PKH jemput bola, Program Keluarga Harapan OKI bisa dicairkan di desa tanpa ke kantor pos, Hendri pemilik Brilink Batin Raya bantu masyarakat Talang Pangeran cairkan dana PKH, layanan jemput bola penarika-BRI-BRI
KAYUAGUNG, HARIAN DISWAY - Keberadaan Brilink Batin Raya di Desa Talang Pangeran, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi berkah tersendiri bagi para penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Melalui layanan penarikan jemput bola, masyarakat kini dapat mencairkan bantuan sosial dengan lebih mudah dan efisien.
Hendri, pemilik Brilink Batin Raya, menjelaskan bahwa pihaknya telah melayani penarikan dana PKH secara langsung ke tiga kampung untuk masyarakat penerima manfaat. "Layanan ini mempermudah penerima yang ingin mencairkan dana PKH mereka tanpa perlu pergi ke kantor pos," ungkap Hendri.
Sistem pelayanan yang diterapkan sangat terstruktur, dengan penarikan dilakukan di rumah Ketua Kelompok yang didampingi oleh pendamping PKH. Layanan inovatif ini telah berjalan selama dua tahun terakhir dan memberikan hasil yang sangat positif bagi masyarakat setempat.
Struktur biaya administrasi yang diterapkan pun sangat terjangkau dan disesuaikan dengan besaran bantuan yang diterima. Penerima dana PKH di bawah Rp400 ribu dikenakan biaya administrasi Rp 5 ribu, untuk bantuan Rp 500 ribu dikenakan Rp 10 ribu, sementara penerima di atas Rp1 juta dikenakan biaya Rp 15 ribu.
BACA JUGA:BRI Luncurkan QRIS TAP BRImo, Transaksi Keuangan Cukup Tempel Ponsel ke EDC
BACA JUGA:Hari Mangrove Sedunia 2025: BRI Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Bekasi
"Layanan langsung jemput bola memungkinkan penerima, mulai dari ibu hamil, menyusui, anak sekolah hingga lansia, untuk segera menggunakan bantuan tersebut," jelas Hendri.
"Prosesnya cepat karena waktunya sudah dijadwalkan, mereka tidak perlu antre lama," lanjutnya.
Menurut Hendri, layanan ini merupakan bentuk komitmen untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Talang Pangeran. "Ini adalah cara kami mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.
Kolaborasi dalam pelayanan penarikan ini berjalan sangat lancar tanpa mengalami kendala signifikan. Terutama bagi lansia sebagai penerima PKH, layanan ini memberikan kepuasan tinggi karena mereka tidak perlu bersusah payah pergi ke lokasi pencairan.
Hendri juga menginformasikan bahwa rencana pencairan PKH berikutnya akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang.
"Kami akan kembali bersiap memberikan pelayanan dalam penarikan pencairan dana PKH bagi penerima," ujarnya.
BACA JUGA:Dialog Nada Sal Priadi di BRI Jazz Gunung Series 2 Bromo
BACA JUGA:Tohpati Ethnomission Bawakan Jazz Nusantara di BRI Jazz Gunung Series 2 Bromo
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: