PSMTI Bawa Barongsai Bagikan 600 Takjil

 PSMTI Bawa Barongsai Bagikan 600 Takjil

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sidoarjo Hengky Rianto membagikan takjil kepada pengguna jalan.-Boy Slamet-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Tiga barongsai meliuk-liuk di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, 27 April 2022 sore kemarin. Pengendara menepi untuk mengambil takjil yang dibagikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sidoarjo dan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo.

”Sore ini kami bagikan 600 takjil biar pengendara bisa berbuka,” ujar Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sidoarjo Hengky Rianto. Anggota paguyuban menyebar agar pembagian takjil tidak mengakibatkan kemacetan. 

Dalam sekejap, ratusan makanan dan minuman itu ludes. Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sudah 10 kali dilakukan di berbagai titik Sidoarjo. 

Selama dua tahun pandemi, kegiatan itu sempat ditiadakan. Ramadan kali ini situasi lebih terkendali. Makanya, PSMTI gencar menggelar bakti sosial tersebut. Rangkaian aksi bagi-bagi takjil juga bakal digelar hingga akhir Ramadan. ”Bakal digelar dua kali lagi,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: