Merchandise K-Pop Incaran Merch Hunter Hadir dalam OMO Market x Livin’ Fest
OMO Market x Livin’ Fest Berbagai Tenant-Saffanah Indah Fitrizahrani-Harian Disway
Menurut Anjali, event di Surabaya lebih tertata dan memudahkan, karena setiap lantai Grand City Exhibition berisi tenant menarik yang variatif. Sementara, yang di Jakarta, aksesnya terpisah-pisah tiap hall.
“Yang di Surabaya ada di satu gedung, aksesnya lebih mudah,” ujarnya. Menurut dia, desain di Surabaya banyak yang unik dan harganya terjangkau.
“Produk yang dijualkan di tiap tenant harganya masih ramah kantong, selain harganya yang cukup, kualitas nya juga tidak kalah bagus. Jadi dengan harga segitu dan mendapat kualitas yang baik, aku jadi merasa senang dan gak rugi membeli.”
Dwi dan Anjali berharap event seperti itu bisa diadakan kembali di tahun berikutnya dengan tenant yang lebih beragam. Mereka juga berharap event seperti itu bisa dinikmati semua kalangan umur.
BACA JUGA:Mengapa Orang Dewasa Gemar Mengoleksi Mainan dan Merchandise?
Mereka menilai event OMO Market x Livin' Fest memiliki peran penting bagi para pelaku UMKM dan pemilik brand lokal sebagai sarana memperkenalkan produk secara langsung kepada pengunjung.
Selain memberikan pengalaman belanja, event ini juga menghadirkan perspektif baru bagi pengunjung. Terutama, dalam membandingkan konsep dan pengalaman event di tiap kota. (*)
*) Reporter Magang Kemenaker RI
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: