Ki-ka : Chief Marketing OfficerLion Parcel Kenny Kwanto,Virtual CEO Lion Parcel LIOLIO, Head of Brand Lion Parcel Benno Suryo Ariantoputro.
PT Lion Express (Lion Parcel) memperkenalkan LIOLIO, sosok virtual yang didapuk sebagai CEO perusahaan. LIOLIO menjadi wajah baru Lion Parcel dalam berkomunikasi dengan publik, khususnya untuk menjangkau generasi muda yang kini berperan besar dalam ekosistem ekonomi digital. Strategi ini dinilai sebagai pendekatan yang lebih segar dan relevan untuk era komunikasi modern.
Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, menyebutkan bahwa generasi muda merupakan pasar potensial dengan daya beli tinggi, serta memiliki peran penting sebagai pelaku dan konsumen dalam transaksi daring. LIOLIO hadir sebagai representasi brand yang autentik, menyenangkan, dan bernilai, sesuai dengan gaya komunikasi yang digemari oleh segmen ini.
Untuk mendukung transformasi tersebut, Lion Parcel menyiapkan berbagai strategi, termasuk perluasan jaringan operasional, peningkatan kualitas layanan, dan pengembangan inovasi produk. Fokus utama tahun ini adalah penguatan layanan COD Ongkir, yang memberikan kemudahan bagi para penjual online dalam mengelola logistik secara efisien.