PT Indofood Sukses Makmur Tbk kembali hadir di IdeaFest 2025 dengan tema “(Cult)ivate The Culture”, menghadirkan konsep Rumah Indofood “House of Flavour” yang memadukan kreativitas, kolaborasi, dan keseruan interaktif.
                                            
                                                                                     
                                                                            
                                            
                                                                                        
                                                
Melalui brand Indomie, Pop Mie, Indomilk, dan Chitato Lite, Indofood mengajak generasi muda berkreasi lewat permainan, kompetisi digital, serta sesi IdeaTalks inspiratif. Menurut Fierman Authar, kehadiran Indofood menjadi wujud dukungan terhadap semangat inovasi dan nilai positif generasi muda.
                                            
                                                                                     
                                                                            
                                            
                                                                                        
                                                
Tahun ini, Indofood juga berkolaborasi dengan Rekosistem untuk memperkuat komitmen keberlanjutan, menghadirkan inspirasi kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat.