Penyanyi Taiwan Annie Yi Ingin Beli 1000 Barang saat Hari Belanja Online 11.11

Jumat 05-11-2021,08:02 WIB
Editor : Nanang Prianto

HAYO, siapa yang sudah menunggu festival belanja 11.11 pada 11 November nanti? Berbagai platform belanja online memang menggeber diskon besar-besaran pada momentum yang juga disebut Singles Day itu.

Ternyata, bukan hanya kita yang menanti-nanti diskonan. Penyanyi Taiwan Annie Yi juga ancang-ancang untuk memborong banyak barang pada Singles Day pekan depan. Dia bahkan berencana memecahkan rekor belanjanya sendiri yang dicetak tahun lalu. Padahal, pada edisi 2020, dia memborong 999 item!

Hal itu terungkap dari potongan percakapan Annie dengan sang suami, Qin Hao. Tangkapan layar percakapan pribadi tersebut diunggah Annie ke Weibo. Dari obrolan itu, penyanyi 53 tahun tersebut bahkan berencana meminta support Qin Hao atas rencana belanjanya.

’’Suamiku, tahun lalu aku membeli 999 barang. Aku ingin memecahkan rekor itu tahun ini,’’ tulis Annie dalam pesan tersebut.

Sang suami tak mudah digoda. ’’Karena kamu sudah kembali bekerja sejak tahun lalu, kamu pasti bisa membiayai pemecahan rekor itu sendiri,’’ balas aktor Tiongkok tersebut.

Annie membalasnya dengan nada centil. ’’Aku tahu. Tapi sumber kekuatan terbesarku adalah kamu!’’ Dia lantas merinci, daftar belanjanya berisi—antara lain—skin care untuk Qin Hao, baju-baju untuk putri mereka yang berusia 5 tahun, serta produk-produk anti-aging. ’’Setelah Single Day tahun ini, aku bakal sibuk membuka paket sampai tahun depan,’’ tulis dia.

Tahun lalu, Annie membuat kehebohan di Weibo. Dia tak sadar telah berbelanja begitu banyak barang. Ketika dihitung, item yang dia beli benar-benar hampir mencapai 1.000 pieces. Mulai dari benda-benda remeh yang murah banget. Sampai yang mahal banget.

Jenis barangnya juga sangat beragam. Yang paling banyak adalah produk skin care. Seperti krim dan masker wajah. Lalu ada slimming oil, deterjen, hingga tanaman hias. Yang paling mahal adalah krim malam merek terkenal. ’’Pada 11 November saja, aku membeli 397 barang. Sedangkan pada 1-3 November, aku sudah memesan lebih dari 500 barang,’’ ungkap dia saat itu.

Annie menunjukkan foto ratusan kotak paket yang baru setengah dibuka. Qin Hao tak tahan untuk menggoda sang istri. ’’Pantesan kelopak mata kananku kedutan terus selama syuting dua hari ini. Ternyata aku dapat paket. Ini berapa banyak yang buat aku?’’ tanya aktor 43 tahun tersebut. (Retna Christa)

 

Tags :
Kategori :

Terkait