Menunggu Babak Kedua Cinta Yumi & Goo-Wong di Yumi's Cells

Jumat 05-11-2021,08:20 WIB
Editor : Nanang Prianto

Lebih Banyak Jinyoung

Tidak bisa dimungkiri lagi, salah satu kunci sukses drama ini adalah akting Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun. Keduanya membawakan peran Yumi dan Goo-wong dengan sangat meyakinkan. Kim Go-eun, si gadis Goblin, tampil melebihi ekspektasi. Sedangkan cara Ahn Bo-hyun memerankan Goo-wong sangat sinkron dengan webtoon-nya. Ia seolah benar-benar keluar dari komik. Aktingnya merupakan kombinasi yang pas dari serius dan komikal. Dan yang paling penting, chemistry antara keduanya keren banget!

Nah, di season kedua, kita bakal disugugi lebih banyak penampilan personel GOT7, Jinyoung, si pemeran Yoo Babi alias Bobby. Ia tiba-tiba hadir di dalam hidup Yumi. Dan pasti bakal membuat relasi dia dengan Goo-woong makin rumit.

Selain Jinyoung, masih ada beberapa nama yang siap mencuri perhatian lagi. Antara lain Lee Yoo-bi (pemeran Ruby) dan Park Ji Hyun (Seo Sae-yi), yang dua-duanya nyebelin, bakal menambah layer konflik. Pada musim pertama lalu, ada penampilan spesial dari personl SHINee, Minho. Di musim kedua nanti ada siapa ya? Nah, jadi tidak sabar kan(Retna Christa)

 

Tags :
Kategori :

Terkait