Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah

Selasa 07-06-2022,06:55 WIB
Reporter : Janesti Priyandini
Editor : Janesti Priyandini

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah pada Senin,  6 Juni 2022. Berita bahagia tersebut dibagikan oleh keduanya lewat video Instagram Reel. Pernikahan pemilik podcast Close the Door ini berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta. 

Dalam video singkat itu diperlihatkan Deddy mengucapkan ikrar ijab kabul dengan lancar. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM didapuk menjadi saksi pernikahan. Kemudian Gus Miftah menjadi pembaca doa dan memberikan ceramah nasihat pernikahan untuk mereka berdua. Venue pernikahan didekorasi penuh bunga.

’’06.06.2022, Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,’’ tulis Sabrina sebagai caption unggahan video pernikahan.

Resepsi pernikahan berlangsung sore hari di tempat yang sama dengan konsep intimate. Tamu undangan duduk di meja yang disiapkan dan menikmati sajian makan malam. Sabrina yang saat akad mengenakan kebaya, saat resepsi mengenakan gaun. Rambutnya diurai. Suasana resepsi itu dibagikan Sabrina melalui Instagram Story.


Gus Miftah (kiri) membagikan suasana pernikahan Deddy-Sabrina lewat video di Instagram.-Instagram @gusmiftah-

Deddy dan Sabrina sudah berpacaran lama. Hubungan mereka mulai diketahui publik pada 2018. Setelah itu keduanya cukup sering membagi foto maupun video bersama, terutama soal fitness. Keduanya memang suka berolahraga. Sabrina yang juga Runner Up 3 Puteri Indonesia 2011 itu juga sudah sangat akrab dengan putra Deddy dari pernikahan sebelumnya, Azka.   


Azka Corbuzier di pernikahan ayahnya dan Sabrina. -Instagram @azkacorbuzier-

Seperti yang diketahui Deddy pernah menikah dengan Kalina Ocktarani pada 2005. Mereka dikaruniai seorang putra, Azka. Setelah delapan tahun menikah, Deddy dan Kalina bercerai. Meski begitu hubungan mereka tetap baik. Sabrina pun punya hubungan yang demikian dengan Kalina, mantan istri Deddy. Sekarang Deddy, 45, dan Sabrina, 29, sudah resmi jadi suami istri. Selamat! (*)

 

Kategori :