Prioritaskan Azka, Alasan Deddy Corbuzier Baru Menikahi Sabrina

Kamis 09-06-2022,19:24 WIB
Reporter : Fernanda Alvira
Editor : Janesti Priyandini

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Deddy Corbuzier telah menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022. Keduanya akhirnya menikah setelah kurang lebih 9 tahun berpacaran. Deddy mengungkapkan alasan kenapa baru sekarang menikah. 

Pernikahan yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta itu memang digelar terbatas. Juga tidak digembar-gemborkan ke media. Deddy dan Sabrina hanya mengundang 50 orang yang merupakan teman dekat dan rekan bisnis.

Banyak yang penasaran apa alasan Deddy membutuhkan waktu sangat lama untuk akhirnya menikahi Sabrina. Melalui akun Instagramnya @mastercorbuzier, artis dan pengusaha berusia 45 tahun ini memberikan jawaban.

Alasannya adalah anak. Deddy mempertimbangkan sang anak, Azka Corbuzier, yang harus dia besarkan dan beri perhatian penuh. “Aku punya seorang anak yang perlu aku awasi sampai aku yakin dia siap untuk menangani segalanya sendiri,” tulisnya.

Pemilik podcast Close The Door ini hanya akan menikah apabila sang putra benar-benar siap untuk mengurus hal yang berkaitan dengan dirinya. Saat ini Azka sudah berusia 16 tahun. “Sampai dia siap. Hidup saya didedikasikan untuk dia,” lanjutnya.

Usai pernyataannya yang ditulisnya itu, Deddy Corbuzier mendapatkan banyak pujian di kolom komentar karena begitu memikirkan sang putra, Azka Corbuzier. “Keren OmDded,” ucap salah satu netizen. “Luar biasa emang selalu memberikan segala terbaik untuk Azka,” sahut lainnya.(*)

 

 

Kategori :