Mobil Listrik Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan

Rabu 13-07-2022,07:33 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Tomy C. Gutomo

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sejak dikenalkan beberapa waktu lalu, mobil listrik Wuling akhirnya dirilis. Menandai 5 tahun keberadaan perusahaan otomotf asal Tiongkok itu di Indonesia, Wuling mengumumkan mobil listriknya dengan nama Wuling Air ev. 

"Mulai 11 Juli 2022, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Nantikan Mobil Listrik Wuling

BACA JUGA:Dahlan Iskan Puji Wuling GSEV

Pemesanan bisa dilakukan dengan tiga cara, yakni melalui diler resmi, website resmi Wuling, dan exclusive e-commerce partner, Blibli.com. Harganya mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. Itu adalah harga untuk wilayah DKI Jakarta.

Wuling mengklaim mobil tersebut ramah lingkungan. Sehingga mereka memberi tagline city car 4 seater itu Drive for a Green.  "Kami selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat," ujar Vice President Wuling Motors Arif Pramadana.


Tampilan dashbord Wuling Air ev yang modern dan dilengkapi panel futuristik. -Wuling Motors Indonesia-

Selama lima tahun ini, Wuling telah menghadirkan  lima tipe mobil yakni Formo, Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS. Menurut Arif, pengguna Wuling di Indonesia saat ini mencapai 87 ribu konsumen. Dengan capaian itu, Wuling mampu bersaing dengan mobil Jepang dan Eropa yang lebih dulu masuk ke Indonesia. (*)

Kategori :