Ramalan September (2); Keberuntungan Datang Bertubi-tubi

Selasa 06-09-2022,08:28 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Kelinci

Pada bulan September 2022, situasi orang-orang shio kelinci tidak terlalu optimistis. Bulan ini mereka akan mengalami serangkaian insiden kerusakan finansial karena kelalaian mereka.

Orang shio kelinci di bulan ini menjadi pemarah. Mereka sering bertengkar dengan orang-orang di sekitarnya karena beberapa hal kecil yang akan membuat hubungan interpersonal mereka sangat tegang.

Selain itu shio kelinci mungkin terjerat dengan bunga persik busuk bulan ini yang dapat mempengaruhi reputasi sosial dan dapat sepenuhnya mengganggu kehidupan cinta dan pernikahan normal yang asli.

Shio Naga 

Orang shio naga tampil sangat baik di tempat kerja pada bulan September. Mereka dapat memberikan kekuatan dan keberanian pribadi mereka sepenuhnya dan dapat menjadi pemimpin di tempat kerja.

Namun kesehatan shio naga bulan ini tidak terlalu baik, mereka tidak hanya akan mengalami masalah serius pada tubuh mereka sendiri. Tetapi bahkan orang tua mereka di rumah dapat mengalami ganguan kesehatan yang serius. 

Pada bulan ini, shio naga harus lebih memperhatikan kesehatan anggota keluarganya. Jika perlu bisa membawa orang tuanya untuk pemeriksaan fisik secara menyeluruh.

Shio Ular

Bagi orang shio ular, memasuki September 2022 akan ada hal-hal yang tidak menguntungkan akan datang satu demi satu. Orang shio ular bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk mengambil napas dan beristirahat.

Bulan ini mereka akan mengalami banyak perselisihan dan pertengkaran. Mereka tidak hanya akan bertengkar dengan bos dan rekan kerja mereka di tempat kerja. Tetapi mereka juga akan bertengkar dengan anggota keluarga mereka setelah kembali ke rumah.

Ini akan membuat orang shio ular mudah marah dan mengalami frustasi. Pada malam hari, Anda akan mengalami malam tanpa tidur. Kondisi fisik Anda akan menjadi sangat buruk dan kulit Anda akan menjadi rusak. (*/bersambung)

Tags :
Kategori :

Terkait