Kapolres Malang Berdoa di Depan Gate 13

Rabu 12-10-2022,11:06 WIB
Reporter : Yusuf Dwi
Editor : Noor Arief Prasetyo

MALANG, HARIAN DISWAY- SEHARI setelah dilantik, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana langsung bergegas menunjukkan simpatinya. Perwira dengan dua melati di tanda kepangkatan itu mendatangi gate 13 Stadion Kanjuruhan. 

Di sana masih banyak peziarah yang datang. Kholis langsung bersimpuh. Ia memanjatkan doa di depan tumpukan bunga. Setelah itu, ia sampaikan permohonan maaf kepada seorang pria yang menangis. Sepertinya, pria tersebut ayah dari salah seorang korban tragedi 1 Oktober.

”Saya mewakili jajaran Polres Malang memohon maaf yang sebesar-besarnya dan turut berdukacita yang mendalam bagi keluarga korban tragedi Kanjuruhan,” kata Kholis, Selasa, 11 Oktober 2022.

Kholis mengatakan, kedatangannya ke RSUD Kanjuruhan juga memastikan semua korban sudah terdata. Hal itu akan disinkronkan terus dengan data Pemkab Malang.

Ia juga memastikan, semua korban akan mendapat perlindungan dan mendapat anggaran pengobatan. ”Saya tadi bertemu kepala rumah sakit bahwa seluruh korban Kanjuruhan akan dibiayai pemerintah,” ucapnya. (*)

 

Kategori :