Ramalan Asmara Oktober (1); Yang Lajang Sulit Laku, Yang Berpasangan Bertengkar Terus

Rabu 12-10-2022,17:46 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Tikus

Pada Oktober 2022, rezeki Asmara orang shio tikus akan berkembang dengan baik.

Orang shio tikus bulan ini juga lebih memperhatikan pasangannya. Hal ini karena perlindungan dari bintang positif atas asmara yang membuat perkembangan asmara orang shio tikus semakin stabil bulan ini.

Kondisi itu bermanfaat bagi shio tikus lajang untuk menyingkirkan status lajang.

Untuk shio tikus, mereka bisa keluar untuk bersosialisasi dalam banyak aktivitas di waktu santai. Mereka dapat menunjukkan pesona mereka dan akan menemukan pasangan hidup.

Shio Kerbau

Pada Oktober 2022, shio kerbau akan memiliki asmara yang biasa-biasa saja. Setelah mengalami beberapa pertengkaran, Anda telah mengerti banyak tentang bagaimana menjalankan hubungan dengan baik bersama pasangan. Karena itu, komunikasi perasaan masing masing itu penting. 

Untuk yang lajang, bulan ini cocok untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan persahabatan untuk mengenal teman baru. Jangan terlalu tertutup. Bulan ini akan ada lawan jenis yang akan mendekati Anda dan mengungkapkan perasaannya.

Shio Macan

Keberuntungan asmara orang sjio macan pada Oktober 2022 rata-rata. Meskipun orang shio macan lajang akan memiliki keberuntungan, tetapi mereka masih akan diganggu oleh bunga persik yang buruk. Sehingga sulit untuk menyingkirkan lajang bulan ini. 

Shio macan yang telah memiliki pasangan kemungkinan akan menghadapi krisis asmara bulan ini dan keduanya kemungkinan akan berada dalam tahap paling buruk. 

Untuk para shio macan harus sabar dan emosional dikontrol dengan baik saat terjadi pertengkaran di antara kalian. Bulan ini adalah bulan terburuk untuk hubungan asmara bagi para shio macan. (*/bersambung)

Tags :
Kategori :

Terkait