Ramalan Finansial Bulan Oktober (1): Kesalahan Kecil Bikin Uang Hilang

Senin 17-10-2022,15:12 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Tikus

Pada bulan Oktober, pendapatan mereka meningkat. Namun untuk melakukan ini, dibutuhkan banyak energi dan proses.

Namun jika shio tikus tidak terlalu serius dalam pekerjaan mereka pada bulan Oktober maka kehidupan ekonomi bulan ini akan menjadi sangat sulit.

Bahkan beberapa kesalahan kecil bahkan dapat menyebabkan mereka kehilangan uang yang akan berdampak negatif pada kehidupan masa depan mereka.

Shio Kerbau

Pada Oktober 2022, nasib finansial shio kerbau kurang baik. Penghasilan finansial mereka jauh lebih rendah dari bulan bulan sebelumnya. Tetapi pengeluaran tidak berubah. Maka akan mengurangi kualitas hidup. 

Selain itu orang orang dari shio kerbau juga dalam bulan ini dapat kehilangan uang karena kesalahan investasi. Tekanan finansial akan menjadi beban besar. Jadi Anda harus membuat rencana terlebih dahulu.

Dianjurkan bulan ini untuk tidak membeli properti dan barang mahal lainnya. Karena akan ada kejadian kesalahan investasi bulan ini.

Shio Macan

Dalam hal finansial, pendapatan shio macan pada bulan Oktober telah menurun dibandingkan dengan masa lalu. Tetapi pendapatan mereka baik dibandingkan dengan orang-orang yang sama di sekitarnya.

Namun orang-orang shio macan memiliki pemborosan yang sangat serius pada bulan ini. Bulan ini mereka akan berbelanja keperluan melebihi kemampuan ekonomi. Untuk itu orang shio macan perlu berhati-hati dalam finansial bulan ini. Berpikirkah dan menghitung sebelum berbelanja yang bukan produk mendesak. (*/bersambung) 

Tags :
Kategori :

Terkait