Ramalan Bulan Desember (3); Renovasi Rumah demi Lancar Fengshui

Rabu 30-11-2022,14:30 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Kuda

Setelah memasuki bulan Desember, karier orang-orang shio kuda akan ditingkatkan. Kinerja dalam semua aspek pekerjaan juga akan diperkuat. Oleh karena itu, pada bulan ini, shio kuda itu tidak terlalu banyak tekanan.

Setiap hari, cukup selesaikan tugas program dari atasan. Tidak ada pekerjaan dan tugas yang berat di akhir tahun sehingga stirahat cukup.

Selain itu, orang-orang shio kuda yang berencanakan melakukan ujian sertifikasi dalam profesional karier dapat bertindak di bulan ini.

 

Shio Kambing

Memasuki bulan terakhir tahun 2022, shio kambing itu masih dalam pemulihan keberuntungan. Sebaliknya, mereka terganggu oleh banyak faktor yang tidak pasti dan kelelahan secara fisik dan mental.

Dianjurkan untuk mengetahui akar penyebab masalah dan mencoba menyelesaikannya tepat waktu. Mereka yang memiliki uang dapat merenovasi. Ini merupakan cara untuk meningkatkan kelancaran fengshui atau hoki di dalam rumah. 

Shio kambing kelahiran tahun 1979, ada banyak masalah fisik bulan ini. Dianjurkan untuk menjaga istirahat dan mengatur makan yang tepat waktu untuk menghindari menyebabkan penyakit.

 

Shio Monyet

Memasuki bulan terakhir tahun 2022, Shio monyet akhirnya mengantarkan keberuntungan, semuanya berjalan dengan baik, dan keberuntungan yang dikembangkan dalam semua aspek berjalan lancar. 

Dalam hal karier, bulan ini, orang-orang mulia datang memakmurkan, dan shio monyet bisa mendapatkan posisi dan gaji yang ideal dengan bantuan orang-orang mulia. 

Dalam hal finansial, dengan perkembangan yang baik di awal bulan ini, saat ini telah memasuki kemajuan ke arah naik. Dalam hal asmara, baik lajang atau menikah, kehidupan asmara berwarna-warni dan patut ditiru. 

Shio monyet dengan kelahiran 2004, waspada apabila melakukan kegiatan olah raga maupun sedang bekerja. Saat keluar atau berolahraga, Anda harus berhati-hati. (*/bersambung)

Tags :
Kategori :

Terkait