Felix Stray Kids Jadi Anggota Kehormatan Save the Children

Kamis 09-03-2023,16:27 WIB
Reporter : Yulita Intania Putri Herawati
Editor : Salman Muhiddin

SEOUL, HARIAN DISWAY – Idol K-Pop Felix Lee rajin berdonasi dan menggelar acara sosial. Maka tak heran, oraganisasi Save The Children memilihnya sebagai  anggota kehormatan. Mereka menyebutnya: Save The Children Honors Club.

Mereka mengumumkannya 7 Maret 2023. LSM yang berpusat di London itu aktif mempromosikan hak-hak anak serta menyediakan bantuan untuk anak-anak di negara-negara miskin dan berkembang. Mereka juga terjun ke berbagai lokasi bencana. Termasuk di Gempa Turki dan Suriah.


Save the Children Honors Club mengumumkan bahwa Felix menjadi anggota-Twitter-@ArabFelixLee

Felix merupakan Idol  kelahiran Sydney, 15 September 2000. Blasteran Australia-Korea. Ia memulai debut dengan Stray Kids pada 2018 di bawah naungan JYP entertainment.

Felix rutin berdonasi sejak Juni 2020 melalui kampanye gelang. Hasil penjualannya disumbangkan ke pihak yang membutuhkan. Kegiatan sosial itu berlanjut pada perayaan ulang tahun ke 20, 15 September 2020.

Baru-baru ini, ia juga mulai mendukung kampanye Save the Children yang menyediakan makanan untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.


Felix berfoto dengan sertifikat berdonasi di Save the Children Honors Club-Twitter-@ArabFelixLee


Sertifikat resmi Felix menjadi anggota dari Save the Children Honors Club-Twitter-@ArabFelixLee

Save the Children mengungkapkan bahwa seseorang bisa ditunjuk sebagai anggota kehormatan jika  telah menyumbang setidaknya 30 juta Korea Won atau setara dengan Rp 354 juta dalam kurun waktu tiga tahun.

“Saya pikir semua anak berhak mendapatkan kesempatan. Karena STAY (klub penggemar Stray Kids) memberi saya kekuatan, saya juga ingin memberikan sedikit cinta dan harapan kepada anak-anak yang membutuhkan,” katanya.   

"Saya pikir kebahagiaan dan signifikansi akan berlipat ganda jika lebih banyak orang bergabung dengan kami,” lanjutnya.    (Yulita Intania Putri Herawati)

Kategori :