Dihargai Rp 11 Juta, Pemegang Tiket Ultimate Experience Coldplay Dapat Apa Saja?

Kamis 11-05-2023,13:00 WIB
Editor : Retna Christa

JAKARTA, Harian Disway – Promotor telah resmi merilis seat plan dan harga tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November 2023 mendatang. Dari sebelas kategori yang ditawarkan, ada satu yang menarik perhatian. Yakni Ultimate Experience, yang dibanderol Rp 11 juta. Apa saja keuntungan yang didapat oleh pemegang tiket tersebut?

BACA JUGA:Harga Tiket Konser Coldplay Ada yang Rp 11 Juta, Netizen Bercanda Ingin Pakai BPJS Sampai Pelihara Tuyul

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seat Plan Konser Coldplay Bermunculan, Promotor Panik

Dari unggahan PK Entertainment dan Third Eye Management, ada beberapa kestimewaan yang diperoleh pemegang tiket Ultimate Experience. Yang pertama, mereka mendapatkan tiket Kategori 1 dengan tempat duduk bernomor (numbered seat) senilai Rp 5 juta. Mereka juga bakal mendapatkan akses khusus menuju venue dan konter merchandise. Pemilik tiket spesial itu juga bakalan mendapatkan suvenir resmi Coldplay yang didesain ramah lingkungan.

Namun, yang paling seru, mereka bakal mendapatkan tur ke backstage. Tempat Chris Martin dkk bersiap-siap menjelang naik panggung. Mereka juga berkesempatan dipotret oleh fotografer profesional di tempat manggung Coldplay. Ini disebut-sebut sebagai pengalaman sekali seumur hidup.

Beberapa netizen sudah ancang-ancang membeli paket spesial itu. ’’Gass lah yang Rp 11 juta,’’ kata seorang fans Coldplay, menyebut akun teman-temannya. ’’Semoga lebih sedikit peminatnya,’’ sahut sang teman. Tentunya, tak sedikit pula yang bercanda. ''Harga segitu kalau nggak dipangku Chris Martin buat apa?'' Atau, ''Yang Rp 11 juta bisa ngeliat jerawatnya Chris Martin nggak, Min?

BACA JUGA:Mau Tonton Konser Coldplay di Jakarta? Inilah 5 Lagu yang Wajib Fans Ketahui

BACA JUGA:Siap-Siap Karaoke Bareng Coldplay, Inilah Daftar Lagu Konser Tur Music of the Spheres

Fans lain mendorong para selebriti yang ingin menonton konser Coldplay memilih kategori tersebut. ’’Biar fans lain yang tergolong rakyat jelata kayak kami-kami ini kebagian tiket yang lebih murah,’’ tulis netizen tersebut.

Sebenarnya, ada satu lagi paket tiket yang menarik. Yakni My Universe, seharga Rp 5,7 juta. Sudah terdiri dari tiket Festival free standing seharga Rp 3,5 juta, serta akses masuk khusus lebih awal. Mereka juga bisa mengakses konter-konter merchandise resmi, serta mendapatkan suvenir ramah lingkungan Coldplay. Namun, tentunya, tanpa akses ke backstage.

Jadi, mau pilih yang mana? (*)

Kategori :