Antusias Penggemar Bikin Premier Hati Suhita di Surabaya Meriah

Sabtu 13-05-2023,10:29 WIB
Reporter : Maulidah
Editor : Heti Palestina Yunani

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Penggemar novel Hati Suhita mana suaranya? Filmnya bentar lagi tayang lo! Pada 12 Mei 2023, para pemain Hati Suhita dan tim datang ke Kota Surabaya. Mereka menyapa penggemarnya saat premier-nya yang berlangsung di Cinema XXI Royal Plaza, Surabaya. Super duper meriah!

 

Sebelum dimulai, para penggemar sudah memenuhi sinema. Mereka rela datang jauh-jauh demi nonton p remiere bareng para pemain dan tim Hati Suhita. Maklum, kebetulan lokasi syuting Hati Suhita ini mayoritas di Jawa Timur. Mereka terdiri dari berbagai kalangan usia. Dari orang tua hingga anak-anak. Tak heran k ursi penonton full dari paling depan hingga paling belakang.

 

Karena film romance  ini berunsur religi, maka yang yang paling banyak memenuhi kursi bioskop, adalah para santri dari beberapa pesantren di Jawa Timur. Salah satunya ada yang berangkat dari Pondok Pesantren Tambak Beras, Jombang.

 

Produser Chand Parwez Servia membuka acara ini dengan sapaan semangat kepada para penggemar. Lalu dilanjut dengan perkenalan para pemain. Salah seorang hal yang paling ditunggu adalah si penulis novel, Khilma Anis yang dikenal penggemarnya dengan tulisannya yang sangat menyentuh itu.

 

Digambarkan, karakter Alina Suhita itu merupakan perempuan yang berakhlak mulia dan santun yang dapat menjadi contoh untuk para santri-santri dan penonton yang hadir. Karena beberapa telah membaca novelnya, mereka terharu dengan visualisasi film Hati Suhita itu.

 

"Kita semua yakin, pasti teman-teman semua yang hadir di sini sudah membaca novelnya. Tentunya memiliki ekspektasi masing-masing terkait filmnya. Sesuai atau tidak dengan novelnya. Tapi yang pasti kita membuat ini dengan cinta. Dan semoga bisa sampai ke hati para penonton semuanya," ungkap Nadya Arina, pemeran Alina Suhita.

 

Setelah menghadiri premier, para pemain dan tim menggelar pers conference. Lagi-lagi para penggemar antusias memanfaatkan kesempatan itu untuk berdekat-dekatan dengan para pemain. Terlebih mereka sangat ramah dengan penonton. P ara penggemar mencari kesempatan untuk minta foto bersama di booth.

 

Jangan lupa saksikan film Hati Suhita pada 25 Mei 2023 di bioskop seluruh Indonesia ya. Rasakan kehadiran Gus Birru dan betapa sedihnya Alina Suhita! (Maulidah)

Tags :
Kategori :

Terkait