Dayat Comeback Jelang Persebaya vs RANS, Coach Aji: Manten Anyar Masih Perlu Adaptasi

Rabu 19-07-2023,17:15 WIB
Reporter : Dony Ahmad Prasetyo
Editor : Gunawan Sutanto

Harian Disway - Jelang laga Persebaya vs RANS, pasukan Aji Santoso mendapatkan tambahan amunisi baru. Ini setelah gelandang bertahan, M. Hidayat kembali. 

Hidayat sempat tidak mengikuti latihan seminggu lebih. Pemain yang bertahan di Persebaya sejak di Liga 2 itu terlihat latihan lagi bersama Persebaya, Rabu siang, 19 Juli 2023. Hidayat absen bukan karena cedera, tapi karena cuti menikah. 

Selesai latihan, coach Aji mengomentari kehadiran Hidayat. Aji mengaku memberikan izin pada Hidayat untuk kembali bersama tim dan melakukan adaptasi.

"Dayat tentu masih harus adaptasi karena lebih dari seminggu tidak bersama tim," Kata coach Aji. "Maklum manten anyar," kelakar Aji.

BACA JUGA: Head to Head Persebaya vs RANS Nusantara FC: Bajol Ijo Belum Pernah Menang

Aji berharap kehadiran Dayat menambah alternatif pilihan pemain yang bisa dipasang sebagai gelandang bertahan saat Persebaya menghadapi RANS.

"Semua tim oke, mudah-mudahan kami bisa bangkit melawan RANS," katanya.

M. Hidayat adalah satu-satunya pemain terlama di Persebaya. Ia bergabung dengan Persebaya kala mereka masih berada di Liga 2. Hidayat dengan loyalitasnya masih tetap memberikan penampilan terbaik pada bajol ijo.

Loyalitasnya sudah ia buktikan melalui 100 pertandingannya yang ia lakoni bersama Persebaya. Ia juga sempat diminati oleh banyak klub, namun tetap memilih Persebaya sebagai destinasi utamanya.(Dony Ahmad Prasetyo)

Kategori :