Head to Head Persebaya vs RANS Nusantara FC: Bajol Ijo Belum Pernah Menang

Head to Head Persebaya vs RANS Nusantara FC: Bajol Ijo Belum Pernah Menang

Toni Firmansyah, pemain termuda Persebaya yang tampil impresif di dua laga wal bersama skuad Bajol IJo.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjalani laga kandang kontra RANS Nusantara FC di pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 23 Juli 2023. Dari dua kali pertandingan, Persebaya belum pernah meraih kemenangan melawan tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Pertandingan pertama antara Persebaya dan RANS digelar pada Kamis, 15 September 2022. Ketika itu Bajol Ijo kalah oleh tamunya, RANS, dengan skor 1-2. Pertandingan kedua berlangsung pada Selasa, 28 Februari 2023. Saat itu Persebaya main di kandang RANS Nusantara FC. Bajol Ijo berhasil menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 2-2.

Persebaya wajib menang dalam laga itu. Sebab performa persebaya menurun di dua pertandingan terakhir. Setelah ditahan imbang Barito Putera di kandang sendiri, Persebaya kalah dari PSIS di Semarang.

BACA JUGA:Toni Firmansyah Aset Menjanjikan Persebaya

RANS saat ini bertengger di posisi ke empat, sedangkan Persebaya di posisi ke 12 klasemen sementara pekan ketiga BRI Liga 1.


Mitsuru Maruoka meringis ketika diperkenalkan pertama kali menjadi RANS. Saat ini ia berhasil menjadi top skor sementara RANS sebanyak tiga gol.--instagram @mitsurumaruoka

Pemain RANS yang harus diwaspadai oleh Ze Valente cs adalah Mitsuru Maruoka. Gelandang Jepang tersebut sudah mengantongi tiga gol. Sama dengan raihan Bruno Moreira di skuad Persebaya.

Pemain Jepang tersebut punya kemampuan ball possesion yang baik dan kecermatan scanning. Memang dari semua gol Maruoka di musim ini didapatkan dari titik putih. Namun ia selalu dipercaya menjadi kreator serang bagi RANS sejak debutnya di Liga Indonesia musim lalu. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: