Tanpa Reva dan Bruno, Almeida Tetap Waspadai Skuad Persebaya

Sabtu 22-07-2023,20:20 WIB
Reporter : Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya harus bermain tanpa Bruno dan Reva Minggu, 23 Juli 2023, besok. Dua pemain utama Persebaya harus menepi lantaran cedera. Bruno masih dalam fase pemulihan cedera pinggang. Sementara Reva mengalami cedera engkel saat Persebaya bertandang ke PSIS pekan lalu. 

Hal itu membuat Aji Santoso harus merotasi di lini depan Persebaya. Sebelumnya, Bruno juga dibangkucadangkan saat melawan PSIS. Posisi Bruno digantikan oleh Kasim Botan. Namun, coach Aji memilih memasukkan Bruno di babak kedua. 

Sementara Reva digantikan oleh Alwi Slamat di babak kedua. Reva mengalami cedera engkel sehingga harus diganti. Kedua pemain itu harus absen saat Persebaya menjamu Rans Nusantara FC.

BACA JUGA:Bruno Moreira dan Reva Adi Absen di Laga Persebaya vs RANS

BACA JUGA:Almeida: Ini Rans Melawan Persebaya, bukan Saya Melawan Aji

Hal ini membuat Eduardo Almeida, pelatih Rans buka suara. “Tentu mereka adalah pemain penting di Persebaya. Namun Persebaya masih memiliki banyak pemain berkualitas lainnya. Jadi kami harus selalu siap.” tegas Almeida dalam Bahasa Inggris. 


Bruno Moreira menjalani latihan terpisah di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 22 Juli 2023.-Persebaya-

Almeida juga mewaspadai seluruh pemain Persebaya. Tak ada satu pemain spesial Persebaya yang perlu penjagaan ekstra. Mantan pelatih Arema FC itu menilai seluruh skuad Persebaya musim ini berkualitas. Mulai dari penjaga gawang hingga ujung tombak Bajol Ijo. 

The Prestige Phoenix memiliki misi untuk mencuri poin di Gelora Bung Tomo (GBT). Kedua tim, baik Persebaya juga Rans Nusantara memiliki hasil minor pekan lalu. Persebaya harus menyerah 2-0 dari tuan rumah PSIS Semarang, sementara Rans juga baru kalah tipis 0-1 dari tamunya Persita Tangerang. 

Persebaya tentunya tak mau kalah. Bermain di hadapan Bonek menjadi motivasi tersendiri bagi Green Force. Ze Valente, dkk sudah diminta melupakan kekalahan di Semarang. (Fransisco)

 

Kategori :